Pelatih Norwegia memberi kabar terbaru tentang cedera Martin Odegaard

by

Pelatih Norwegia Stale Solbakken yakin Martin Odegaard mengalami cedera setelah hasil imbang 1-1 Arsenal dengan Brighton & Hove Albion pada hari Minggu.

Jeda internasional mungkin telah menghentikan sementara aksi Liga Primer – tetapi Mikel Arteta akan tetap mengawasi ketat para pemainnya saat mereka terbang untuk bergabung dengan tim nasional mereka. Odegaard, yang tidak bermain di Euro 2024 setelah Norwegia gagal lolos, diperkirakan akan bermain dalam pertandingan Nations League melawan Kazakhstan dan Austria selama jeda September.

Namun, Solbakken telah mengisyaratkan adanya potensi cedera pada pemainnya. Gudang senjata kapten, yang mengalami cedera saat pertandingan terakhir The Gunners di Liga Primer.

Martin Odegaard

Odegaard mengalami cedera saat melawan Brighton / Mike Hewitt/GettyImages

“Saya pikir ini ledakan lagi,” kata Solbakken kepada wartawan saat ditanya apakah Odegaard menderita karena pertandingan melawan Brighton. “Saya hampir mengatakan, saya pikir ini bukan ledakan lagi, begitulah.”

Belum terungkap apakah Odegaard akan kembali bugar tepat waktu untuk pertandingan Norwegia dengan Kazakhstan pada hari Jumat – tetapi penggemar Arsenal akan berharap ia kembali untuk derby London utara mendatang melawan Tottenham Hotspur.

Arteta akan kekurangan pilihan di lini tengah setelah Declan Rice menerima kartu merah yang kontroversial melawan Brighton. Larangan satu pertandingannya akan membuatnya absen dalam pertandingan melawan Spurs, sementara Fabio Vieira dipinjamkan ke Porto pada akhir bursa transfer musim panas.

Saat ini, Arteta hanya akan memiliki tiga gelandang senior untuk dipilih, yang mungkin akan berkurang menjadi dua jika Odegaard absen. Thomas Partey telah menjadi pemain reguler dalam skuadnya musim ini, meskipun para penggemar meminta untuk melihat lebih banyak pemain veteran Jorginho.

BACA BERITA ARSENAL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP