Pelatih Meminta Kami Semua untuk Kompak – Berita Hiburan

by

Pahami.id –
Pemain Timnas U-17 Indonesia, Welber Jardim mengatakan, pelatih Bima Sakti meminta tim tetap kompak dalam berkompetisi, khususnya saat menghadapi Panama U-17 pada laga kedua Grup A Piala Dunia U-17 2023.

“Pelatih meminta kita semua bersatu. Saat menyerang kita harus bekerja sama untuk saling membantu, komunikasi juga harus baik dalam tim,” ujarnya saat berlatih bersama tim di Padang A kompleks Stadion GBT Surabaya, Minggu seperti dilansir Antara. dikutip Antara.

Menurut pemain asal klub Brasil, Sao Paulo FC, kunci kemenangan adalah kekompakan tim yang diinstruksikan pelatih kepada dirinya dan rekan satu timnya.

“Besok pertandingan sulit, kami harus konsentrasi. Kami harus memberikan segalanya. Komunikasi juga harus baik saat masuk ke lapangan dan bisa menang,” ucapnya.

Oleh karena itu, ia dan tim akan selalu berlatih keras dan bermain lebih baik saat menghadapi Panama U-17 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 13 November 2023.

“Kami berlatih keras agar besok bisa bermain lebih baik, agar tidak cepat lelah dan tidak kram,” ujarnya.

Pesepakbola kelahiran 25 April 2007 ini menilai Panama adalah tim bagus dan punya pemain berkualitas.

“Mereka (Panama) bagus dalam situasi satu lawan satu. Sekarang kami berlatih satu lawan satu agar tidak kalah,” kata Welber.

Namun, lanjutnya, ada sisi yang bisa dimanfaatkan oleh para pemain Garuda Muda. “Mereka bermain terbuka dan kami harus mencoba memanfaatkannya,” katanya.

Tak hanya itu, ia juga siap dan akan mengikuti instruksi pelatih meski harus berganti posisi, agar bisa membantu negaranya.

“Seperti yang saya sampaikan kepada Coach Bima, saya ingin bermain di posisi apa dan saya hanya ingin bermain untuk membantu timnas Indonesia,” kata Welber.

Saat ini di klasemen Grup A Piala Dunia U-17, Indonesia berada di peringkat kedua dengan raihan satu poin usai bermain imbang 1-1 melawan Ekuador.

Berikutnya Timnas Indonesia akan menghadapi Panama pada laga kedua grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion GBT Surabaya, pada Senin 13 November 2023.