Paris Saint-Germain Resmi Rekrut Lucas Beraldo dari Sao Paulo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) menambah kekuatan lini pertahanannya setelah resmi merekrut Lucas Beraldo dari klub Brasil, Sao Paulo.

Paris Saint-Germain dengan senang hati menyambut Lucas Beraldo ke klub, tulis PSG di laman resminya, Senin, seperti dimuat Antara.

Bek tengah berusia 20 tahun itu didatangkan PSG dengan biaya transfer 20 juta euro (sekitar Rp 340 miliar) dan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Beraldo mengaku senang bisa bergabung dengan klub yang mempunyai ambisi besar. Dia akan mengenakan nomor punggung 35 di klub barunya.

“Saya sangat senang bergabung dengan Paris Saint-Germain. Ini adalah langkah penting dalam karier saya dan akan membawa saya ke level berikutnya. Saya tak sabar untuk bertemu rekan satu tim baru dan melakukan debut,” kata Beraldo. .

Beraldo bergabung dengan Sao Paulo FC pada tahun 2020 dan langsung menjadi pemain kunci tim U-17 klub tersebut.

Dia kemudian dipromosikan ke tim senior dan akhirnya melakukan debut profesionalnya dalam kemenangan 1-0 atas tim Peru Ayacucho FC di Copa Sudamericana pada 26 Mei 2022.

Beberapa minggu kemudian, pada 11 Juni 2022, ia melakukan debut untuk timnas Brasil U-18 dalam kemenangan 4-1 atas Ekuador.

Ia dianggap sebagai bek yang memiliki ketenangan, teknik, dan kemampuan passing.

Beraldo mencatatkan 52 penampilan untuk Sao Paolo sepanjang tahun 2023. Pada September 2023, ia juga meraih trofi pertama dalam karirnya, gelar Copa do Brasil pertama bersama Sao Paolo setelah mengalahkan Flamengo di final.