Panggil Ramadhan Sananta, Indra Sjafri Isyaratkan Langsung Cadangkan Titan Agung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Timnas U-24 Indonesia, Indra Sjafri langsung memberi isyarat akan memesan Titan Agung setelah resmi memanggil Ramadhan Sananta ke dalam skuad.

Ramadhan Sananta dipanggil Indra Sjafri jelang laga Timnas U-24 Indonesia di babak 16 besar Asian Games 2022 melawan Uzbekistan.

Striker Persis Solo itu sebenarnya masuk dalam daftar 22 pemain skuadnas U-24 Indonesia, namun tak tampil di seluruh laga fase grup karena tak dilepas klubnya.

Kini, setelah Timnas U-24 Indonesia lolos ke grup 16 terbaik lewat peringkat ketiga terbaik Grup F, Indra Sjafri resmi memanggil kembali Sananta.

“Tim ini membutuhkan pemain seperti Sananta. Sebab saat ini kami baru memiliki 20 pemain dari 22 pemain yang sudah didaftarkan, kata Indra Sjafri, dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (26/9/2023).

Potret Ramadhan Sananta. (Instagram/m.ramadhansn)

Ramadhan Sananta segera meninggalkan Indonesia menuju Hangzhou, China pada Senin malam (25/9/2023) dan diharapkan bergabung dengan skuad Garuda Muda hari ini.

Kehadiran Sananta membuat Timnas U-24 Indonesia punya lebih banyak opsi di posisi penyerang. Sebelumnya, hanya Great Titan yang merupakan tipe serangan murni.

Panggilan Sananta mengancam posisi Great Titan. Manajer tim Endri Erawan pun menyatakan Indra Sjafri bisa jadi pengganti striker Bhayangkara FC tersebut.

“Kami sangat membutuhkan Sananta, karena kami hanya punya satu striker sejati, Titan. Dia juga butuh istirahat untuk pulih, fit kembali,” kata Endri.

Timnas U-24 Indonesia kini bersiap menghadapi Uzbekistan pada babak 16 besar pada Kamis (28/9/2023) siang WIB di Stadion Shangcheng Sports Center, Hangzhou.