Panduan Penukaran Tiket Timnas Indonesia vs Palestina, Cek Jadwal dan Lokasinya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut panduan penukaran tiket timnas Indonesia vs Palestina pada FIFA Match Day yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 14 Juni 2023.

Sebanyak 40 ribu tiket yang disediakan PSSI kabarnya sudah ludes terjual. Pembeli harus terlebih dahulu mengubah bukti elektronik menjadi tiket fisik berupa gelang.

Dari informasi yang diumumkan PSSI melalui Instagram, penukaran tiket akan berlangsung pada 12-14 Juni 2023 di empat titik atau lokasi berbeda mulai pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Sebagai catatan, PSSI menegaskan tidak ada penukaran tiket di Stadion Bung Tomo, Surabaya.

Masih mengacu pada informasi yang diberikan PSSI melalui media sosial, empat lokasi penukaran tiket Timnas Indonesia vs Palestina bisa dilakukan di Kompleks Persebaya Store, Azawear Store Sutos, Persebaya Store (outlet Nginden Semolo), dan Economic Street. Pusat Penjual.

Panduan ganti tiket Timnas Indonesia vs Palestina

PSSI menjelaskan, penonton yang ingin menukarkan tiket hanya perlu menunjukkan e-ticket sebagai bukti pembelian tiket FIFA Matchday.

E-tiket dapat ditemukan di email yang didaftarkan saat membeli tiket atau halaman “Pesanan Anda” di aplikasi tiket.com.

Bukti pembelian tiket ditunjukkan kepada petugas di lapangan untuk scan QR Code. E-tiket dapat ditunjukkan melalui handphone atau dicetak/print.

Pada kategori VIP, pembeli tiket akan mendapatkan tiket wristband yang menunjukkan nomor tempat duduk. Sedangkan kategori tribun tidak mendapatkan nomor kursi, melainkan harus masuk sesuai dengan kategori tiket yang dipilih.

Penonton yang sudah menukarkan e-tiket dengan tiket fisik bisa datang langsung ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada hari H pertandingan timnas Indonesia vs Palestina.