Pakai Batik, Thom Haye Makan Malam Bareng Ketum PSSI Erick Thohir – Berita Hiburan

by

Pahami.id – General Manager PSSI Erick Thohir bertemu dengan calon pemain Timnas Indonesia Thom Haye. Erick mengunggah pertemuan tersebut di Instagram pribadinya, Selasa (2/1/2024).

Seperti diketahui, Thom Haye yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini memiliki darah Indonesia dari kakeknya yang berasal dari Solo dan neneknya yang berasal dari Sulawesi.

Thom Haye Kunjungi Indonesia pada Desember 2023. (pssi.org)

Makan malam bersama Thom Haye yang baru saja menikmati tahun baru di Indonesia. Senang mendengar komitmen tinggi dan semangat Thom untuk bersama-sama memajukan sepakbola Indonesia, tulis General Manager PSSI Erick Thohir dalam unggahan media sosialnya.

“Bismillah, sebentar lagi Thom bisa membela Merah Putih. Pantaskah Thom memakai batik?” tulis Erick Thohir yang juga Menteri BUMN.

Pemain berusia 28 tahun ini telah tampil secara reguler untuk SC Heerenveen sejak bergabung pada Januari 2022.

Musim ini, lulusan akademi AZ Alkmaar itu sudah tampil sebanyak 13 kali untuk SC Heerenveen di Liga Belanda. Thom Haye sejauh ini sudah mencetak dua gol dan satu assist.

Sebelumnya, Anggota Komite Eksekutif (Exco) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Endri Erawan mengatakan, berkas naturalisasi telah diproses oleh calon naturalisasi Timnas Indonesia, Thom Haye, pada akhir Desember lalu.