OPPO perbarui kemitraan dengan UEFA untuk tiga musim mendatang

by

OPPO telah mengumumkan telah memperbarui kemitraannya sebagai mitra produk telepon pintar resmi UEFA untuk tiga musim ke depan.

Kemitraan ini akan mencakup sejumlah kompetisi klub UEFA, termasuk Liga Champion UEFAPiala Super UEFA, final Liga Champions Futsal UEFA, dan final Liga Pemuda UEFA.

Perusahaan telepon pintar ini telah bermitra dengan UEFA selama dua musim, dan bertujuan untuk memanfaatkan teknologi mutakhirnya di seluruh telepon pintar, headphone, dan jam tangan pintar untuk menghubungkan para penggemar guna menghadirkan pengalaman menonton yang luar biasa melalui kerja sama dengan UEFA.

OPPO mengumumkan pembaruan kemitraan bersama UEFA pada acara khusus di Madrid, di mana legenda Liga Champions Iker Casillas tampil secara mengejutkan untuk menemui penggemar dan mendemonstrasikan produk terbaru dan teknologi AI OPPO.

Berbicara mengenai kemitraan dengan UEFA, Billy Zhang, Presiden Overseas MKT, Penjualan dan Layanan di OPPO, mengatakan, “Kolaborasi kami dengan UEFA selama dua tahun terakhir telah menyoroti nilai-nilai bersama kami dalam menghubungkan dan menginspirasi penggemar dari semua generasi.

“Kami berharap dapat terus memperkuat kemitraan kami selama tiga tahun ke depan, menghubungkan penggemar lebih dekat dengan pertandingan melalui inovasi OPPO dalam teknologi pencitraan dan AI, serta mendedikasikan lebih banyak sumber daya untuk membantu pemain muda dan komunitas sepak bola global yang lebih luas merasakan keajaiban sepak bola.”

Guy-Laurent Epstein, direktur pemasaran UEFA, juga mengatakan: “Selama dua musim terakhir, ponsel pintar dan teknologi OPPO telah meningkatkan pengalaman Liga Champions UEFA bagi para penggemar di seluruh dunia dengan kemampuan pencitraan dan AI yang canggih.

“Kami kini berharap dapat terus mengembangkan kolaborasi ini untuk memastikan lebih banyak orang dapat merasakan gairah sepak bola dan terinspirasi oleh Liga Champions UEFA.”

Dalam tiga musim berikutnya, OPPO telah menyatakan niat mereka untuk terus meningkatkan interaksi penggemar di berbagai titik kontak sepak bola melalui inovasi teknologi AI yang berkelanjutan.

Perusahaan ini juga telah memperluas komitmennya terhadap sepak bola secara global dengan meluncurkan sejumlah program pengembangan sepak bola remaja di seluruh dunia, termasuk di Spanyol, Meksiko, Mesir, dan Cina.

BACA BERITA TERBARU, PRATINJAU & RATING LIGA CHAMPIONS DI SINI