Nottingham Forest vs Wolves: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

Nottingham Forest bermaksud untuk menambah penderitaan Wolverhampton Wanderers Sabtu ini saat mereka menyambut Old Gold di City Ground di Liga Premier.

Dipimpin oleh mantan bos Wolves Nuno Espirito Santo, Forest mengawali musim ini dengan mengesankan. Hasil imbang di kandang sendiri melawan Bournemouth diikuti oleh kemenangan 1-0 akhir pekan lalu atas Southampton yang baru promosi berkat Morgan Gibbs-White.

Musim panas yang dihabiskan untuk menyempurnakan skuad mereka yang besar dan sebelumnya diisi pemain pinjaman telah terbukti membuahkan hasil pada minggu-minggu pembukaan musim 2024/25.

Wolves mengawali musim ini dengan cukup sulit, tidak terbantu oleh dua pertandingan yang sulit. Perjalanan ke Arsenal, runner-up musim lalu, berakhir dengan kekalahan dan kunjungan Chelsea ke Molineux membuat klub Midlands itu kebobolan enam gol dalam penampilan bertahan yang buruk. Perjalanan ke City Ground seharusnya menjadi prospek yang lebih mudah.

Di sini adalah 90 menit panduan untuk Hutan Nottingham melawan Serigala Sabtu ini.

Rekor Pertemuan Nottingham Forest vs Wolves (Lima Pertandingan Terakhir)

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Hutan Nottingham

Serigala

Nottingham Forest 1-1 (3-4p) Newcastle – 28/08/24

Serigala 2-0 Burnley – 28/08/24

Southampton 0-1 Nottingham Forest – 24/08/24

Serigala 2-6 Chelsea – 25/08/24

Nottingham Forest 1-1 Bournemouth – 17/08/24

Arsenal 2-0 Wolves – 17/08/24

Olympiakos 3-4 Nottingham Forest – 08/08/24

Serigala 0-1 Rayo Vallecano – 08/10/24

Nottingham Forest 2-2 Villarreal – 02/08/24

RB Leipzig 0-3 Serigala – 04/08/24

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Inggris Raya

Tidak tersedia

Amerika Serikat

Merak

Kanada

fuboTV Kanada

Morgan Gibbs-Putih

Gibbs-White mencetak gol kemenangan akhir pekan lalu / Paul Harding/GettyImages

Nottingham Forest hanya akan kehilangan satu pemain saat melawan Wolves dan sayangnya pemain tersebut akan absen dalam waktu lama. Danilo mengalami cedera pergelangan kaki pada hari pembukaan musim melawan Bournemouth dan tidak akan kembali hingga tahun 2025.

Forest tampaknya telah mengidentifikasi susunan pemain terkuat mereka dan kecil kemungkinan Espirito Santo akan mengubah formula yang membuat mereka mengalahkan Southampton terakhir kali.

Perkiraan susunan pemain Nottingham Forest melawan Wolves (4-2-3-1): Sel; Williams, Milenkovic, Murillo, Aina; Sangare, Anderson; Elanga, Gibbs-White, Hudson-Odoi; Kayu.

Jorgen Strand Larsen

Larsen membuka rekening golnya saat melawan Chelsea / Marc Atkins/GettyImages

Wolves menunda bisnis musim panas mereka hingga akhir bursa transfer, meskipun bintang-bintang mereka Max Kilman dan Pedro Neto hengkang. Salah satu pemain yang direkrut adalah Jorgen Strand Larsen dari Celta Vigo dan penyerang yang tangguh itu mencetak gol pertamanya Liga Primer gol saat kalah dari Chelsea.

Hanya pemain cadangan yang absen dari Wolves menjelang perjalanan Sabtu ke Midlands. Sasa Kalajdzic masih absen setelah mengalami cedera pada bulan Februari, sementara Boubacar Traore, Enso Gonzalez, dan Leon Chiwome juga absen.

Nelson Semedo telah kembali dari skorsing dan dapat menyaingi Matt Doherty untuk mendapatkan tempat di bek kanan.

Prediksi susunan pemain Wolves melawan Nottingham Forest (4-4-2): Sa; Doherty, Mosquera, Toti, Ait-Nouri; Hwang, J. Gomes, Lemina, R. Gomes; Cunha, Larsen.

Tiga bentrokan terakhir antara kedua kubu ini berakhir imbang dan pertarungan hari Sabtu ini berakhir imbang. Tidak ada kubu yang bermain agresif dan ini mungkin akan menjadi pertarungan yang sengit antara Espirito Santo dan mantan timnya.

Keduanya harus mampu menurunkan susunan pemain yang kuat di akhir pekan dengan sangat sedikit cedera dan pemenang potensial akan ditentukan oleh penyerang yang mampu mengubah permainan dari masing-masing klub. Namun, kedua tim mungkin akan saling mengimbangi di City Ground dengan poin yang diperjuangkan dengan keras untuk kedua belah pihak.

Prediksi: Nottingham Forest 1-1 Wolves

BACA BERITA, RUMOR & GOSIP TERBARU DI PREMIER LEAGUE