Nomor punggung Mikel Merino di Arsenal

by

Arsenal semakin dekat untuk mendatangkan Mikel Merino dari Real Sociedad.

The Gunners telah menjalani bursa transfer yang berjalan lambat hingga saat ini, dengan bek Riccardo Calafiori menjadi satu-satunya tambahan besar lainnya di jajaran Mikel Arteta dari musim lalu.

90 menit pertama kali terungkap pada bulan Juli bahwa Arsenal akan mengejar Merino begitu Calafiori melewati garisdan setelah negosiasi panjang selama sebulan, mereka akan segera mendapatkan orang yang mereka cari.

Namun, nomor baju apa yang bisa dikenakan Merino di London utara?

Berikut adalah pilihan yang tersedia baginya dan petunjuk yang mungkin menunjukkan preferensinya.

Mikel Merino

Merino telah mengenakan berbagai nomor / Inaki Esnaola/GettyImages

Selama karier klub Merino hingga saat ini, ia telah memakai empat nomor berbeda.

Saat pertama kali tampil gemilang di Osasuna sebagai pemain muda yang lincah, ia awalnya diberi tugas 32 kemeja. Namun setelah cepat membuat kesan di Pamplona, ​​ia ditingkatkan ke nomor 8.

Perkembangan pesat Merino menarik perhatian Borussia Dortmund, yang merekrutnya pada tahun 2016. Selama satu musim di Signal Iduna Park, ia mengenakan nomor 24.

Satu tahun di Dortmund diikuti oleh satu tahun di Newcastle United, dengan Merino ditugaskan 23 selama tinggal di Tyneside.

Selama enam tahun terakhir, Merino telah mengenakan nomor tersebut 8 untuk Real Sociedad.

Meski angka-angka Merino di level klub tidak banyak berubah, hal yang sama tidak berlaku untuk waktunya di tim nasional Spanyol.

Di tingkat pemuda, Merino mengenakan semua 5Bahasa Indonesia: 6Bahasa Indonesia: 8Bahasa Indonesia: 14Bahasa Indonesia: 15 Dan 16Selama waktunya di tim senior, ia telah menghiasi 17Bahasa Indonesia: 20 Dan 22meskipun dia hampir secara eksklusif mengambil alih 6 dalam beberapa tahun terakhir, termasuk Euro 2024 musim panas ini.

Emile Smith Rowe

Nomor lama Smith Rowe siap diperebutkan / Catherine Ivill – AMA/GettyImages

Hebatnya, saat ini tidak ada kaos satu digit yang tersedia untuk Merino menjelang beberapa hari terakhir transfer jendela.

Angka terendah yang kosong adalah 10yang diambil oleh Emile Smith Rowe sebelum pindah ke Fulham.

Arsenal nomor lain yang tersedia adalah 13Bahasa Indonesia: 16Bahasa Indonesia: 23Bahasa Indonesia: 25Bahasa Indonesia: 26Bahasa Indonesia: 27Bahasa Indonesia: 30Bahasa Indonesia: 31Bahasa Indonesia: 32Bahasa Indonesia: 34 sampai ke 40Dan 42 ke atas.

Eddie Nketiah sedang dalam pembicaraan mengenai kepindahannya ke Nottingham Forest, dan jika itu terjadi, 14 juga akan terbuka.

Klub-klub Liga Premier punya waktu hingga awal September untuk mendaftarkan nomor skuad final mereka untuk musim ini.

BACA BERITA ARSENAL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP