Nketiah Hattrick, The Gunners Menang 5-0 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arsenal tampil menggila saat menjamu Sheffield United pada pekan ke-10 Liga Inggris 2023-2024, Sabtu (28/10/2023) malam WIB.

Duel Arsenal vs Sheffield United yang berlangsung di Emirates Stadium berakhir dengan skor 5-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Edward Nketiah menjadi bintang kemenangan Arsenal di laga ini. Striker asal Inggris itu mencetak hat-trick.

Gelandang Arsenal Bukayo Saka (kanan) memberikan ban kapten kepada Eddie Nketiah (kiri) saat pertandingan Liga Inggris antara Arsenal dan Sheffield United di Emirates Stadium di London pada 28 Oktober 2023. Glyn KIRK / AFP.

Nketiah membuka keunggulan Arsenal pada menit ke-28, sebelum menambahkan dua gol cepat di babak kedua pada menit ke-51 dan ke-58.

Sementara dua gol Arsenal lagi dicetak Fabio Vieira pada menit ke-88 sebelum bek asal Jepang Takehiro Tomiyasu menutup laga dengan golnya pada menit ke-90+6.

Kemenangan ini semakin mendekatkan Arsenal dengan Tottenham Hotspur yang untuk sementara berada di puncak klasemen Liga Inggris 2023-2024.

The Gunners saat ini berada di peringkat kedua dengan 24 poin dari 10 pertandingan dan bersama Tottenham masih menjadi tim yang belum terkalahkan di liga musim ini.

Di sisi lain, kekalahan ini membuat Sheffield United semakin terpuruk. Mereka berada di posisi terbawah klasemen dengan satu poin dari 10 pertandingan.

Daftar Pemain Arsenal vs Sheffield United

Gudang senjata: D.Raya; Putih, Saliba, Kiwior, Zinchenko; D.Beras, Havertz, Smith Rowe; B. Saka, Nketiah, Martinelli.