Nico Williams memberikan kabar terbaru tentang transfer setelah menolak ‘banyak tawaran’

by

Pemain sayap Athletic Club Nico Williams telah mengakui bahwa ia menolak “banyak tawaran” musim panas ini demi bertahan dengan klub masa kecilnya.

Pemain berusia 22 tahun itu menjadi incaran klub-klub seperti Arsenal, Chelsea, dan Barcelona bahkan sebelum penampilannya yang memukau di Euro 2024, yang membuat klausul pelepasannya senilai £49 juta terasa seperti salah satu tawaran potensial terbesar di musim panas.

Namun, Williams menolak semua tawaran untuk berkomitmen satu tahun lagi dengan Athletic, meskipun ia membiarkan pintu terbuka untuk transfer dari Bilbao pada akhir musim saat ini.

“Hati saya bersama Athletic, tetapi tidak seorang pun tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang,” katanya. “Tahun ini saya telah menerima banyak tawaran, tetapi saya telah memutuskan untuk bertahan selama satu tahun lagi.

“Saya berusia 22 tahun. Saya sangat bahagia. Saya sudah di sini sejak berusia 11 tahun dan keluarga saya juga ada di sini. Atletik selalu lebih berbobot dan saya telah menunjukkannya. Ini adalah tempat terbaik untuk berkembang.

“Selalu menyenangkan ketika tim besar memasukkan Anda dalam agenda mereka. Saya selalu menegaskan bahwa saya ingin berada di Athletic – sebuah perasaan yang tidak dialami di klub lain. Ada pendekatan dari klub lain, [but I want] bermain di Eropa bersama Athletic dan mencoba memenangkan gelar.”

Ketika ditanya apakah ia bisa menandatangani kontrak baru untuk menghapus klausul pelepasannya, Williams berkata: “Hal-hal itu ditangani oleh agen saya.”

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA