Newcastle vs Brest: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

Newcastle United memainkan pertandingan persahabatan pramusim terakhir mereka sebelum dimulainya kampanye Liga Premier Sabtu ini ketika mereka menghadapi klub Prancis Brest di kandang sendiri.

The Magpies menghadapi Girona dalam pertandingan persahabatan lainnya di St James’ Park pada hari Jumat saat mereka berusaha untuk menggelar pertandingan pra-musim sebanyak mungkin.

Pramusim Newcastle sejauh ini berjalan cukup positif, meskipun mereka mengakhiri tur Jepang dengan kekalahan melawan Yokohama F. Marinos. Sebelum kalah 2-0, mereka mengalahkan Urawa Red Diamonds 4-1 dan Hull City 2-0 sebagai persiapan untuk musim 2024/25.

Brest secara mengejutkan lolos ke Liga Champions musim lalu – pertama kalinya mereka lolos ke kompetisi UEFA – tetapi hanya memenangkan satu dari lima pertandingan pramusim mereka. Namun, hasil imbang 2-2 dengan Juventus terakhir kali menunjukkan bahwa Newcastle tidak akan mudah dikalahkan akhir pekan ini.

Di sini adalah 90 menit pratinjau pertandingan Newcastle dengan Brest.

Rekor Pertandingan Newcastle vs Brest

Newcastle dan Brest tidak pernah berhadapan dalam pertandingan kompetitif.

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Kota Newcastle

dada

Yokohama F. Marinos 2-0 Newcastle – 08/03/24

Juventus 2-2 Brest – 03/08/24

Urawa Red Diamonds 1-4 Newcastle – 31/07/24

Napoli 1-0 Brest – 31/07/24

Hull City 0-2 Newcastle – 27/07/24

Laval 1-0 Brest – 24/07/24

Bintang Liga A 8-0 Newcastle – 24/05/24

Brest 1-1 Lorient – 20/07/24

Tottenham 1-1 (pukul 4-5) Newcastle – 22/05/24

Brest 2-0 Avranches – 07/12/24

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Inggris Raya

NUFC TV (diperlukan langganan)

Amerika Serikat

NUFC TV (diperlukan langganan)

Kanada

NUFC TV (diperlukan langganan)

Callum Wilson

Wilson cedera lagi / Morgan Hancock/GettyImages

Kota Newcastle mengalami sejumlah cedera menjelang musim baru, dengan duo bek tengah Jamaal Lascelles dan Sven Botman absen hingga akhir tahun kalender. Callum Wilson dan Matt Targett hampir pulih tetapi akan absen dalam pertandingan persahabatan hari Sabtu, sementara Lewis Miley masih belum pulih.

Anthony Gordon dan Kieran Trippier kini telah kembali berlatih setelah mewakili Inggris di Euro 2024 dan Eddie Howe menegaskan mereka kemungkinan akan tampil akhir pekan ini.

Karena pertandingan persahabatan hari Jumat dengan Girona, Howe kemungkinan akan membuat perubahan signifikan pada susunan pemainnya untuk pertandingan melawan Brest, dengan pemain baru William Osula berpotensi mendapatkan beberapa menit bermain.

Prediksi susunan pemain Newcastle vs Brest (4-3-3): Paus; Trippier, Krafth, Burn, Hall; Joelinton, White, J. Miley; Almiron, Osula, Gordon.

FBL-PRANCIS-LIGUE1-BREST-LILLE

Roy akan menurunkan tim terbaiknya saat melawan Newcastle / LOIC VENANCE/GettyImages

Mungkin tidak banyak nama yang familiar bagi pendukung Newcastle di tim Brest, meski Jordan Amavi, Pierre Lees-Melou dan Karamoko Dembele semuanya punya pengalaman di sepak bola Inggris.

Amavi datang sebagai pilihan utama dari Marseille musim panas ini dan manajer Eric Roy juga melihat Ludovic Ajorque menandatangani kontrak pinjaman dari Mainz. Pemain depan Prancis setinggi 6’5 itu adalah pemain yang patut diperhatikan pada hari Sabtu.

Prediksi susunan pemain Brest vs Newcastle (4-1-3-2): Bisa; Lala, Chardonnet, N’Diaye, Amavi; magnet; Del Castillo, Martin, Camara; Ajorque, Le Douaron.

Hasil pertandingan ini mungkin sangat bergantung pada pilihan susunan pemain Newcastle, tetapi The Magpies seharusnya memiliki cukup pemain yang kuat untuk menurunkan tim yang kuat setelah pertandingan hari Jumat. Dengan kembalinya Trippier dan Gordon yang berpengaruh, Newcastle seharusnya mengamankan kemenangan pramusim lainnya.

Namun, Brest kemungkinan akan menyulitkan Magpies, dengan pertandingan pramusim yang ketat melawan raksasa Serie A Napoli dan Juventus baru-baru ini.

Prediksi: Newcastle 2-1 Brest

BACA BERITA TERBARU, RUMOR TRANSFER DAN REAKSI PERTANDINGAN