Newcastle buat keputusan akhir transfer Marc Guehi

by

Newcastle United telah memutuskan untuk mengakhiri transfer minat pada bek Crystal Palace dan Inggris Marc Guehi setelah melihat beberapa tawaran ditolak.

The Magpies telah mencari bek tengah baru sepanjang bursa transfer musim panas, dengan pilihan manajer Eddie Howe rendah di area itu karena cedera parah yang dialami Sven Botman dan Jamaal Lascelles.

Emil Krafth telah bermitra dengan Dan Burn dalam beberapa minggu terakhir, dengan Howe baru-baru ini menyatakan Magpies tidak akan dipaksa ke posisi yang tidak nyaman di beberapa hari terakhir jendela transfer.

Kota Newcastle sekarang sudah lelah bernegosiasi dengan Istanamenurut Olahraga LangitBahasa Indonesia: setelah mengajukan tawaran rekor klub sebesar £65 juta plus £5 juta sebagai bonus. Akan tetapi, Eagles sangat ingin mempertahankan kapten klub mereka karena mereka ingin mempertahankan performa akhir musim yang mengagumkan dari 2023/24 kali ini.

Manajer Palace Oliver Glasner mengonfirmasi pada hari Jumat bahwa pembicaraan mengenai kepergian Guehi telah berakhir, dengan mengatakan: “Saya dapat mengonfirmasi bahwa Marc Guehi akan bertahan. Tidak pernah ada keraguan. Selamat kepada klub dan pemiliknya, mereka tidak pernah menyerah.”

Palace telah kehilangan Michael Olise dan Joachim Andersen dalam beberapa bulan terakhir tetapi mereka telah mendatangkan Chadi Riad, Daichi Kamada dan Ismaila Sarr, sementara bek Wolfsburg Maxence Lacroix diperkirakan akan bergabung pada hari terakhir bursa dengan transfer senilai £18 juta.

Laporan terbaru menunjukkan Newcastle telah mengidentifikasi Axel Disasi dari Chelsea sebagai salah satu target alternatif bagi Guehi, sementara ada pula komunikasi dengan juara Bundesliga Bayer Leverkusen mengenai potensi kesepakatan untuk Edmond Tapsoba.

Fabian Schar saat ini juga sedang diskors, memperburuk keadaan dengan absennya Botman dan Lascelles menjelang pertandingan hari Minggu. Liga Primer bentrok dengan Tottenham Hotspur.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA