Musim Bersama Barcelona Terancam Berakhir, Absen Bela Spanyol di Euro 2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mimpi buruk baru saja menimpa bintang muda Barcelona dan Timnas Spanyol, Gavi. Gelandang bertenaga kuda tersebut mengalami cedera serius yang berpotensi membuatnya absen dalam waktu lama.

Gavi mengalami robekan pada ligamen anteriornya saat membela timnas Spanyol pada laga kualifikasi Euro 2024 melawan Georgia, Senin (20/11) dini hari WIB.

Dicabut pada menit ke-26 sambil memegangi lututnya, Gavi malah menangis saat tim medis Spanyol membantunya keluar lapangan.

Seperti dilansir Diario AS, Senin, tanda-tanda awal menunjukkan gelandang berusia 19 tahun itu mengalami cedera ACL yang bisa membuatnya absen hingga delapan bulan ke depan.

Jika benar demikian, maka musim 2023/2024 bersama Barcelona sudah pasti berakhir bagi Gavi. Tak hanya itu, jebolan akademi La Masia itu juga tak akan hadir membela La Furia Roja -julukan timnas Spanyol- di Euro 2024 yang akan berlangsung di Jerman pada musim panas mendatang.

Gavo telah muncul sebagai pemain kunci bagi klub dan negara di usia muda. Dia telah membuat lebih dari 100 penampilan untuk Barcelona dan bermain di setiap pertandingan Liga Spanyol musim ini, kecuali satu, ketika dia diskors.