Mulai Jam 7 Pagi, Kelar 10 Malam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – KMSK Deinze merilis jadwal latihan Marcelino Ferdinand cs hari ini (12/7/2023). Latihan dimulai jam 7 pagi dan berakhir jam 10 malam.

Marcelino Ferdinan harus menjalani latihan yang cukup berat bersama KMSK Deinze. Pasalnya, klub asal Belgia itu merilis jadwal latihan yang padat.

Dalam unggahan akun Twitter @KMSKDeinze, menu latihan hari ketiga dimulai pukul 7 pagi dan ditutup pukul 10.30 malam.

Pukul 07.00, Marcelino Ferdinand cs akan menjalani program latihan lari hingga pukul 08.00. Selanjutnya, mereka akan sarapan bersama selama satu jam 15 menit.

Setelah makan pagi, para pemain KMSK Deinze akan menjalani latihan di gym yang dilanjutkan dengan latihan di lapangan hingga pukul 13.00.

Nantinya, Marcelino Ferdinand cs akan makan siang bersama. Pukul 16.00, mereka akan kembali berlatih di gym dan melanjutkan latihan di lapangan.

Latihan malam berakhir pada pukul 19.30 dan dilanjutkan dengan makan malam bersama.

Usai makan, KMSK Deinze melakukan program pengobatan bagi para pemain mulai pukul 8.15. Kemudian pada pukul 10.30 Marcelino Ferdinand cs baru saja istirahat.

Menu latihan pada hari ketiga kali ini lebih awal dari sebelumnya yang dimulai pada pukul 8.15 pagi.

KMSK Deinze cukup serius dengan persiapan jelang musim baru. Mereka akan memiliki dua pertandingan persahabatan melawan klub Belanda, FC Groningen dan FC Emmen.