Moncer Musim Ini, Antoine Griezmann Sah Jadi Top Skor Sepanjang Masa Atletico Madrid – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyerang Antoine Griezmann resmi menjadi top skorer alias pencetak gol terbanyak sepanjang masa Atletico Madrid dengan 173 gol.

Tambahan dua gol Atletico Madrid ke gawang Getafe pada laga kandang Liga Spanyol yang berakhir 3-3, Rabu (20/12) dini hari tadi, membuat Griezmann kini menyamai total gol Luis Aragones untuk Los Colchoneros. -Pencetak gol terbanyak sepanjang masa.

Antoine Griezmann terus mencatatkan namanya dalam sejarah Atlético Madrid. Dengan golnya ke gawang Getafe, ia menyamai Luis Aragonés sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub dengan 173 gol, mencetak gol dalam 364 pertandingan yang ia mainkan dalam dua musim. saat itu, pemain Colchoneros, dari 2014 -2019 dan dari 2021 hingga sekarang,” tulis laman resmi Atletico Madrid.

Pemain berjuluk Grizi itu kini berpeluang besar menyalip jumlah gol Luis Aragones yang masih menjadi top skorer Atletico Madrid sejak 1974.

Striker timnas Prancis itu mencetak 173 gol dalam 364 pertandingan. Pemain berusia 32 tahun itu telah mencetak 123 gol di Liga Spanyol, 31 gol di Liga Champions, 13 gol di Copa del Rey, dan enam gol di Liga Europa untuk Atletico Madrid.

Griezmann yang hingga saat ini menjadi penantang terdekatnya di peringkat top skorer berhasil mencapai angka 173 dengan mencetak 123 gol di liga, 31 gol di Liga Champions, 13 gol di Copa del Rey, dan enam gol di Liga Europa. tulis Atletico Madrid.

Griezmann pertama kali bergabung dengan Atletico Madrid saat berusia 23 tahun dari Real Sociedad pada bursa transfer 2014. Setelah mengabdi selama lima musim, Grizi memutuskan hengkang dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019. Saat itu, Blaugrana harus membayar 120 euro. juta Euro untuk mengontrak pemain timnas Prancis itu.

Namun, Griezmann gagal tampil apik selama berseragam El Barca dan memutuskan kembali ke Stadion Wanda Metropolitano pada jendela transfer 2022. Griezmann perlahan kembali mendapatkan performa terbaiknya di bawah tangan besi pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. Musim ini Griezmann telah mencetak 11 gol dalam 17 pertandingan di Liga Spanyol untuk Atletico.