Momen Lucu Elkan Baggott Kebingungan ‘Dipalak’ Rp100 Ribu oleh Fans: Pinjam Seratus! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nyatanya, aksi terus menerus terhadap Elkan Baggott tak hanya datang dari rekan-rekannya di Timnas Indonesia saja. Seorang penggemar kedapatan memerankan bek Inggris tersebut.

Elkan Baggott kerap menjadi sasaran candaan Rafael Struick dan Ivar Jenner usai membantu Timnas U-23 Indonesia lolos ke Piala Asia U-23 2024 pekan lalu.

Bermula dari unggahan akun resmi Timnas Indonesia di Instagram @Timnas.Indonesia yang menampilkan ekspresi Elkan Baggott menyundul bola.

Jenner dan Struicc bersama-sama menyebut Elkan Baggott “Cantik” karena ekspresi imutnya saat menyundul bola.

Kini, muncul sebuah video yang memperlihatkan Elkan Baggott di-bully oleh penggemarnya. Penggemar yang juga dikenal sebagai musisi ini awalnya menghampiri sang pemain untuk meminta selfie.

Namun, saat Baggott mendekat, penggemar yang menjadi pencipta itu sebenarnya hanya merekam video. Yang lebih menggelikan, ia menyampaikan kalimat “pinjam seratus” kepada bek bertinggi 194 cm itu.

Sontak kalimat yang kini populer digunakan netizen untuk menunjukkan kebiasaan masyarakat Indonesia yang suka meminjam uang membuat Elkan Baggott bingung.

Elkan Baggott pun memanggil penerjemah untuk memahami maksud fans.

Sontak, sebuah video yang salah satunya diunggah akun Instagram @foinesia menjadi viral. Banyak reaksi yang ditunjukkan netizen dan mayoritas terhibur dengan apa yang mereka lihat.

“Baggott dilanda perbincangan viral se-Indonesia,” tulis akun @randyval*****.

Elkan jadi korban, tulis @fuzai***.

“Apa bahasa inggrisnya pinjam seratus,” tulis @http************.

“Tidak ada lagi ekspresi wajah setelah kamu sadar telah dikerjai, kan?” tanya @indar***.