Momen Keakraban Pratama Arhan dan Shayne Pattynama di TC Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pratama Arhan dan Shayne Pattynama menunjukkan kehangatannya selama TC timnas Indonesia di Turki. Keduanya tampak tak peduli dengan persaingan memperebutkan posisi.

Seperti diketahui, Arhan dan Shayne Pattynama merupakan pemain yang sama-sama berposisi di posisi bek kiri. Banyak juga yang membandingkan mana yang lebih baik di antara keduanya.

Tak hanya itu, beredar pula rumor adanya kubu di skuad Garuda. Saat itulah para pemain berkumpul, tak ada sosok Shayne Pattynama dan Marc Klok.

Namun rumor tersebut seolah sirna jika melihat momen terkini TC timnas Indonesia di Turki. Sebab, Shayne Pattynama mulai akrab dengan pemain tim Merah Putih.

Dari video yang diunggah akun Instagram @/futboll.indonesiaa, Shayne Pattynama dan Pratama Arhan tak segan-segan melontarkan lelucon.

Momen para pemain Timnas Indonesia berfoto usai latihan. Pemain berusia 26 tahun itu juga terlibat.

Shayne digambarkan sedang tidur di bawah Arhan. Nah, saat fotonya sudah jadi, suami Azizah Salsha itu tampak heboh memegangi tubuh Shayne.

Selain itu, bek kiri kelahiran Belanda itu juga terlihat bercanda dengan Hokky Caraka. Keduanya mengobrol sambil jogging.

Sontak momen keren tersebut menyedot perhatian netizen. Mereka senang dengan pemain yang mulai menyesuaikan diri dan membangun chemistry.

“Silahkan anak-anak. Tidak ada yang namanya lokal dan naturalisasi, kita Garuda,” ser boy***

Semoga semua bisa lebih mengenal satu sama lain, sehingga bisa mendapatkan peti di Piala Asia besok, kata Roz***

“Kalau TCnya lama ya biasa saja,” ser az***