Mohamed Salah membuat pengakuan kontrak Liverpool yang mengkhawatirkan setelah kemenangan Man Utd

by

Mohamed Salah mengklaim tak seorang pun berbicara kepadanya tentang perpanjangan kontraknya dengan Liverpool setelah mencetak gol dalam kemenangan 3-0 hari Minggu di Manchester United.

Pemain asal Mesir ini telah menikmati karier yang luar biasa di Merseyside yang mencakup keberhasilan memenangkan Liga Champions dan Liga Premier dan memasuki musim kedelapannya di Anfield, mencetak golnya yang ke 214 untuk klub di Old Trafford melawan rival berat mereka.

Namun, kontraknya akan berakhir pada akhir musim dan Salah mengakui bahwa ia bermain seolah-olah ini adalah musim terakhirnya sebagai pemain The Reds.

Setelah mencetak gol melawan United untuk ke-15 kalinya dalam karirnya, Salah mengatakan Olahraga Langit: “Saya menjalani musim panas yang baik dan punya waktu yang lama untuk diri saya sendiri untuk mencoba tetap positif.

“Seperti yang Anda tahu, ini tahun terakhir saya di klub.

“Saya hanya ingin menikmatinya dan tidak ingin memikirkannya. Saya merasa bebas bermain sepak bola dan kemudian kita lihat apa yang terjadi tahun depan.”

Mohamed Salah

Salah mencetak gol ketiga Liverpool pada hari Minggu / Michael Regan/GettyImages

Salah sebelumnya mengungkapkan dia sangat ingin menikmati tahun terakhir kontraknya sebelum mengambil keputusan tentang masa depannya. Virgil van Dijk dan Trent Alexander-Arnold juga akan mengakhiri kontrak mereka tahun depan.

Ia menambahkan: “Saat memasuki permainan, saya mengatakan ini mungkin menjadi kali terakhir [I play here with Liverpool].

“Tidak ada seorang pun di klub yang berbicara kepada saya tentang kontrak, jadi saya seperti: ‘Oke, saya memainkan musim terakhir saya’ dan melihat apa yang terjadi di akhir musim.

“Itu bukan keputusan saya, tetapi tidak ada seorang pun dari klub yang berbicara kepada saya. Kita lihat saja nanti.”

Salah menyiapkan dua gol untuk Luis Diaz sebelum mencetak gol ketiganya musim ini saat Liverpool menang mudah 3-0 atas United, setelah sebelumnya mencetak gol melawan Ipswich Town dan Brentford.

BACA BERITA LIVERPOOL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP