Misi Gagalkan Treble, Ten Hag Pede Manchester United Hancurkan Man City di Final Piala FA – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajer Manchester United Erik ten Hag menegaskan timnya akan melakukan semua yang mereka bisa untuk menggagalkan peluang pemenang treble Manchester City mengalahkan tetangga mereka di final Piala FA 2022-2023.

Usai menuntaskan Liga Inggris 2022-2023 dengan membungkam Fulham 2-1 di Old Trafford, Minggu (28/5/2023) sore WIB, Manchester United masih punya satu laga tersisa sebelum menutup musim.

Setan Merah dijadwalkan akan menghadapi rival sekotanya, Manchester City pada final Piala FA 2022-2023 yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Wembley, London, pada 3 Juni mendatang.

Di hadapan penonton yang riuh di Old Trafford, Erik ten Hag menegaskan bahwa Manchester United memiliki peluang besar untuk mengalahkan Manchester City di final Piala FA.

Jika berhasil membungkam The Citizens, secara tidak langsung Manchester United akan menggagalkan rivalnya untuk menyamai rekor yang dipegang sejak musim 1998-1999.

“Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada para pemain kami,” kata Ten Hag dikutip dari The Athletic, Senin (29/5/2023).

“Saya pikir mereka mengalami musim yang brilian. Saya ingin berterima kasih kepada staf saya, mereka juga melakukan pekerjaan dengan baik.”

Ten Hag kemudian menunjuk ke kursi. “Kedua, saya ingin berterima kasih kepada kalian semua,” tambahnya.

“Anda memainkan peran yang sangat kuat sepanjang musim, baik di Old Trafford maupun tandang. Saya ingin berterima kasih atas kontribusinya, atas dukungannya, atas dukungannya, ini luar biasa.”

“Tetapi ketika saya mengatakan tentang dukungan…masih ada satu pertandingan tersisa, dan saya yakin para pemain ini akan memberikan segalanya untuk mengalahkan Manchester City minggu depan.” Kami berharap Anda juga. Dengan Anda di belakang kami, saya yakin kami memiliki peluang yang sangat bagus untuk memenangkan trofi [FA] kembali ke Old Trafford.”