Minus Kartika Ajie, Ini Daftar Pemain Persita Tangerang untuk Hadapi PSM Makassar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves membawa pemain terbaiknya menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-24 BRI Liga 1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (4/2/2024).

Dikutip ANTARA dari laman resmi klub, Sabtu (3/2/2024), dalam lawatannya ke Kalimantan, Persita Tangerang membawa 21 pemain, termasuk enam pemain asing, dikurangi kiper Kurniawan Kartika Ajie yang masih cedera.

Divaldo Alves menjelaskan, dirinya ingin anak asuhnya fokus pada laga melawan PSM Makassar agar bisa meraih hasil maksimal.

Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves memberikan instruksi kepada pemainnya saat latihan. (Liga Indonesia Baru)

Baca Juga: Timnas Indonesia Bakal Jadi Tuan Rumah Tes Jelang Piala Asia U-23 2024, Pratinjau 3 Laga

“Kami ingin para pemain siap dan fokus untuk laga melawan PSM Makassar. Sepanjang pekan ini kami fokus menyiapkan taktik dan strategi, serta menjaga mental dan pemikiran. Banyak hal yang sudah kami kerjakan secara detail,” tegas Divaldo.

Pada laga melawan PSM Makassar, Persita Tangerang perlu meraih poin demi mempertahankan posisinya di luar zona degradasi.

Laskar Warriors Cisadane saat ini berada di posisi 15 klasemen Liga 1 Indonesia dengan 26 poin dari 23 pertandingan, hanya berjarak lima poin dari zona degradasi.

Berikut daftar pemain yang akan menghadapi PSM Makassar:

Kiper: Aditya Harlan, Rendy Oscario

Pertahanan: Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Christian Rontini, Mario Jardel, Charisma Fathoni, Dany Saputra, Fairuz Ohorella

Tengah: Baen Sin Yeong, Cakra Yudha, Ichsan Kurniawan, Rifky Dwi Septiawan, Ezequiel Vidal, Ambrizal Umanailo

Depan: Ramiro Fergonzi, Hassan Nader, Heri Susanto, Rendy Juliansyah, Esal Sahrul, Sirvi Arvani.

[ad_2]