Milomir Seslija Puas Persis Solo Curi Empat Poin dari Dua Tim Besar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persis Solo Milomir Seslija puas timnya meraih empat poin dari dua tim besar, Madura United dan Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain karena dalam dua laga terakhir kami menghadapi tim-tim besar dan berhasil meraih 4 poin, kata Milo dalam laman klub, Senin (5/2/2024) seperti dilansir Antara.

“Perjalanan kita masih panjang, kita masih perlu beradaptasi, mengurangi kesalahan dan menjadi lebih baik ke depan,” lanjutnya.

Persib Bandung bermain imbang melawan Persis Solo pada pekan ke-24 BRI Liga 1. (Foto: Instagram/Persib)

Baca juga: Libas Arema FC, PSIS Semarang naik ke posisi kedua atas Persib Bandung

Melawan Madura United, Persis Solo menang 3-2, sedangkan melawan Persib Bandung, kemarin Alexis Messidoro dan kawan-kawan bermain imbang dengan tuan rumah 2-2.

Kedua tim menempati posisi lima besar klasemen. Madura United berada di peringkat kelima, sedangkan Persib Bandung di peringkat kedua.

Menurut pelatih yang biasa disapa Milo itu, anak asuhnya berusaha keras mencuri poin dari Bandung.

“Pertandingan hari ini (kemarin) sangat menarik, semuanya tentang disiplin taktis, transisi, berlari membawa bola, dan menciptakan peluang. Meski ada kesalahan individu pemain, Persib mencetak gol dengan sangat baik,” kata Milo.

Tambahan empat poin tersebut membuat Persis Solo berada di peringkat 13 klasemen BRI Liga 1 dengan 29 poin dari 24 pertandingan.