Mikel Arteta teken kontrak baru dengan Arsenal

by

Arsenal telah mengumumkan manajer Mikel Arteta telah menandatangani kontrak baru yang berlaku hingga 2027.

Kontrak Arteta sebelumnya akan berakhir pada tahun 2025 dan The Gunners kini telah mengikat pria Spanyol itu untuk dua tahun lagi.

“Saya merasa sangat bangga, sangat bersemangat, dan menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya. Saya bangga berada di tempat saya sekarang dan memiliki hubungan yang saya miliki dengan semua orang di klub,” Arteta dikatakan.

“Saya merasa sangat beruntung dapat bekerja setiap hari dengan orang-orang baik dan ambisi yang kami miliki di sini. Saya merasa sangat terinspirasi, saya merasa tertantang, saya merasa didukung, dan saya ingin melakukan lebih dari apa yang telah kita lakukan bersama.

“Bersama para pemain dan semua orang di klub, kami menantikan tahun-tahun mendatang, bersama para pendukung kami, yang telah mengubah klub dan tim secara emosional. Para pendukung kami telah mengubah individu dan kami kini berbeda. Anda dapat melihat bahwa kami berbeda dan bagi saya, itu berkat mereka. Kami berharap dapat melanjutkan perjalanan ini bersama-sama.”

Direktur olahraga Edu menambahkan: “Kami sangat senang Mikel telah menandatangani kontrak jangka panjang baru. Ini adalah momen yang sangat positif dan membanggakan bagi semua orang di klub dan merupakan bagian penting dari apa yang sedang kami upayakan.

“Mikel telah menunjukkan kualitasnya sejak hari pertama ia bergabung dengan kami, tidak hanya sebagai manajer sepak bola, tetapi juga sebagai pribadi dengan nilai-nilai yang luar biasa. Kami memiliki keyakinan kuat terhadap apa yang kami lakukan dan apa yang ingin kami capai bersama. Kontrak baru Mikel memberi kami stabilitas dan arah yang jelas saat kami berusaha mencapai tujuan baru.”

Wakil ketua Arsenal Josh Kroenke berkata: “Kami sangat senang telah memperpanjang kontrak Mikel.

“Mikel adalah manajer yang dinamis dan bersemangat, yang gigih dalam mengejar keunggulan. Dia memiliki pemahaman yang mendalam tentang nilai-nilai Arsenal, dan sejak bergabung dengan kami sebagai Pelatih Kepala pada bulan Desember 2019, dia telah membawa tim ke level lain dalam Gudang senjata jalan.

“Ada semangat tim yang hebat di klub ini, dan dengan hubungan yang kuat yang kami jalin di antara kami dan keyakinan terhadap apa yang kami lakukan, kami menatap ke depan dengan penuh semangat dan percaya diri, sembari melanjutkan tujuan kami – untuk menang bersama.”

BACA BERITA ARSENAL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP