Mikel Arteta memberikan isyarat besar untuk transfer Arsenal di tengah rumor tentang striker baru

by

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengklaim dia senang dengan pilihan penyerangnya saat ini di tengah spekulasi yang sedang berlangsung penandatanganan bintang baru ke depan.

The Gunners secara luas diperkirakan akan menantang dan bahkan mungkin memenangi gelar Liga Primer musim ini setelah finis kedua di masing-masing dari dua musim terakhir, mendorong Manchester City ke ambang kekalahan dua kali.

Memasuki musim panas, Gudang senjata diharapkan untuk meningkatkan pilihan mereka di lini depan, baik dengan merekrut penyerang tengah baru atau kedalaman skuad di lini sayap.

Namun hingga saat ini, mereka baru menambah pemain di area pertahanan. Kepindahan David Raya dari Brentford menjadi permanen setelah dipinjamkan selama semusim, kiper Tommy Setford bergabung dari Ajax sebagai prospek muda dan bek serba bisa Riccardo Calafiori adalah satu-satunya pemain yang masuk hingga saat ini, sementara pembicaraan dengan Real Sociedad mengenai gelandang Mikel Merino sedang berlangsung.

Arsenal membuka musim 2024/25 mereka dengan Kemenangan 2-0 di kandang sendiri atas Wolvesdengan Kai Havertz dan Bukayo Saka masing-masing mencetak satu gol dan satu assist.

Berbicara kepada bicaraOLAHRAGA pasca pertandingan, Arteta mengisyaratkan bahwa ia bersedia bertahan dengan apa yang ia miliki di sepertiga akhir daripada membuat perubahan drastis di minggu-minggu terakhir jendela transfer.

Kai Havertz

Havertz kembali mencetak gol untuk Arsenal / Visionhaus/GettyImages

“Saya memiliki keyakinan pada [Havertz]kami memiliki keyakinan pada [Gabriel Jesus]Leandro, Bahasa Indonesia [Trossard] telah bermain di posisi itu,” kata Arteta.

“Jadi kami memiliki kualitas yang berbeda di sana dan hal terbaik yang dapat kami lakukan adalah memercayai para pemain yang kami miliki dan mencoba meningkatkan kemampuan mereka.

“Mereka sangat baik dan bersedia, dan itulah yang menjadi fokus kami.”

Arsenal telah dikaitkan dengan berbagai striker dalam beberapa bulan terakhir, termasuk Victor Osimhen dari Napoli, Viktor Gyokeres dari Sporting CP, dan Ivan Toney dari Brentford.

90 menit melaporkan kembali pada bulan Januari bahwa The Gunners memantau perkembangan Joshua Zirkzee saat ia masih di Bologna. Ia kemudian menandatangani kontrak dengan Manchester United dan mencetak gol pertama musim Liga Primer dalam kemenangan 1-0 melawan Fulham pada hari Jumat.

BACA BERITA ARSENAL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP