Michael Olise memutuskan klub berikutnya setelah pembicaraan Chelsea & Bayern Munich

by

Michael Olise telah memutuskan untuk bergabung dengan Bayern Munich setelah Chelsea menarik diri dari perburuan tanda tangannya, sebuah laporan mengungkapkan.

The Blues sedang mengejar sejumlah pemain menyerang baru musim panas ini dan awalnya fokus pada Olise, mengadakan pembicaraan dengan pemain Prancis itu dan Palace dengan harapan memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun seperti yang diungkapkan oleh Atletikkesepakatan tidak akan terjadi karena Chelsea telah meninggalkan meja perundingan.

Chelsea dikatakan telah mengajukan “tawaran terkuat” tetapi yakin bahwa dana yang diperlukan untuk menandatangani Olise berlebihan dan telah memutuskan untuk tidak mencapai kesepakatan.

Sebaliknya, Olise setuju untuk bergabung dengan Bayern Munich, yang telah diberikan izin untuk berbicara dengan pemain Prancis itu dan diperkirakan akan menyetujui kesepakatan dengan Crystal Palace dalam beberapa hari mendatang.

Michael Olise

Olise menuju ke Bayern / Malcolm Couzens/GettyImages

Chelsea berencana memberi penghargaan kepada pemain mereka saat ini, daripada memberikan sejumlah besar uang kepada pemain baru, namun masih berniat mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat serangan Enzo Maresca.

Striker tengah baru berada di urutan teratas dalam daftar keinginannya. Jhon Duran dari Aston Villa dan Samu Omorodion dari Atletico Madrid sama-sama diminati Blues melihat tawaran £34 juta untuk yang terakhir ditolak awal pekan ini.

Chelsea juga diyakini menginginkan pemain sayap baru tetapi harus memutuskan target prioritas baru setelah memutuskan untuk tidak memajukan minat mereka pada Olise.

Namun, setiap penandatanganan harus memperhitungkan kedatangan bintang muda Amerika Selatan Estevao dan Kendry Paez, keduanya akan menuju ke Stamford Bridge pada musim panas 2025 dengan biaya besar.

BACA BERITA TRANSFER & GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA