Menilik Performa Radja Nainggolan dalam Debutnya Bersama Bhayangkara FC di BRI Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Radja Nainggolan akhirnya melakoni debutnya di BRI Liga 1 2023/2024 pada laga Bhayangkara FC melawan Persita Tangerang, Minggu (17/12/2023).

Kehadiran eks pemain AS Roma dan Inter Milan itu memang ditunggu-tunggu banyak pihak, khususnya para pecinta sepak bola tanah air.

Dari segi performa, bagaimana debut sang pemain? Pelatih Mario Gomez yang kerap mengomentari pemainnya memberikan komentarnya sebagai berikut!

Kondisi Fisik Menjadi Hambatan

Pesepakbola Bhayangkara Presisi Indonesia FC Radja Nainggolan duduk di bangku cadangan bersiap menjalani debutnya pada laga BRI Liga 1 melawan Persita Tangerang di Stadion Chandrabhaga Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (17/12/2023). ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/aww.

Kondisi fisik dan kebugaran menjadi alasan Radja Nainggolan baru bisa melakoni debut bersama Bhayangkara FC meski baru diresmikan pada awal Desember 2023.

Namun pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez, akhirnya memutuskan untuk memasukkan Radja Nainggolan pada laga melawan Persita.

Pemain berpaspor Belgia itu masuk menggantikan M Ragil pada menit ke-56.

Dalam jumpa pers usai laga Bhayangkara FC vs Persita, pelatih Mario Gomez menyampaikan pandangannya terkait situasi Radja Nainggolan.

Secara umum Radja Nainggolan bermain cukup baik, kata Mario Gomez.

Meski demikian, Gomez menilai Radja Nainggolan belum dalam kondisi fisik terbaik hingga memberikan lampu hijau kepada sang pemain untuk bermain penuh dalam satu pertandingan.

“Dia masih perlu berlatih lebih keras untuk mengejar ketertinggalan rekan satu timnya. Dia perlu bekerja keras untuk bisa bermain 90 menit,” jelas Gomez.

Kontributor: Imadudin Robani Adam