Mengenang kembali peluncuran Lionel Messi oleh Inter Miami satu tahun kemudian

by

Inter Miami secara resmi memperkenalkan Lionel Messi satu tahun lalu yang menandai momen luar biasa dalam sejarah Major League Soccer.

Penandatanganan dan peluncuran Messi adalah momen transenden bagi Antar Miami Dan Bahasa Inggris. Merekrut pemain terhebat sepanjang masa tujuh bulan setelah memenangkan Piala Dunia mendatangkan perhatian baru dan meningkatkan minat terhadap liga. Bahkan baru-baru ini dalam laporan kehadiran penonton di pertengahan musim MLS, liga tersebut mengutip ‘Faktor Lionel Messi’ dalam angka-angka penting seperti peningkatan kehadiran penonton sebesar 13% dari tahun ke tahun.

Hidupkan kembali momen di bawah ini.

Gambar Messi yang mengangkat kaus Inter Miami berwarna merah muda yang kini menjadi ikon dengan nama dan nomor punggungnya di samping David Beckham, Jorge, dan Jose Mas adalah salah satu momen yang tidak akan pernah dilupakan oleh para penggemar. Lampu, kembang api, musik, sungguh momen yang istimewa.

Lima hari kemudian, Messi mencetak gol pertamanya untuk Inter Miami saat melawan Cruz Azul di Piala Liga. Gol penentu kemenangan di masa tambahan waktu lewat tendangan bebas itu merupakan momen pertama dari musim panas yang legendaris yang berakhir dengan tim mengangkat trofi perdana. Messi tidak hanya mengangkat trofi Piala Liga bersama tim barunya, tetapi juga meraih penghargaan Pencetak Gol Terbanyak dan Pemain Terbaik.

Lionel Messi

Messi memenangkan Copa America keduanya musim panas ini. / Carmen Mandato/GettyImages

Setahun kemudian, Inter Miami melesat di MLS dengan kuartet Barcelona yang hanya terpaut satu poin dari posisi puncak di Wilayah Timur. Tim tersebut bertahan tanpa Messi dan Suarez karena keduanya berkompetisi di Piala Amerikatetapi sekarang tim harus berhadapan dengan Messi yang menderita cedera pergelangan kaki di final internasional.

Messi digantikan dengan air mata di matanya, meskipun dia tersenyum lebar selama perayaan trofi. pergelangan kakinya tampak sangat bengkak dan diagnosis spesifiknya belum diberikan. Kemungkinan ia akan absen dalam waktu lama termasuk pada Pertandingan All-Star MLS 2024 dan beberapa pertandingan Piala Liga, meskipun jadwal pastinya belum diberikan.

BACA BERITA, RUMOR & GOSIP TERBARU TENTANG INTER MIAMI & LIONEL MESSI