Menanti Kiprah sang Juara Bertahan di JIS – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Juara bertahan Timnas U-17 Brasil siap mengawali perjuangan mempertahankan gelar juara saat menghadapi Timnas U-17 Iran pada laga hari pertama Grup C Piala Dunia U-17 2023. Laga Brasil vs Iran akan dimulai. Sabtu malam ini (11/11) pukul 19.00 WIB di Jakarta International Stadium (JIS).

Timnas Brasil U-17 akan berusaha mempertahankan gelar juara yang diraih pada edisi 2019. Sukses di tahun 2019 ini merupakan gelar keempat Brasil di Piala Dunia U-17.

Brasil kini tinggal berjarak satu trofi lagi dari Nigeria yang sudah mengoleksi lima gelar dan menjadi tim dengan gelar terbanyak di Piala Dunia U-17.

Tak hanya bertekad mempertahankan gelar juara, Brasil juga menjadi tim pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Piala Dunia U-17 dengan 199 gol.

Jika mampu menjebol gawang Iran di laga berikutnya, tim muda Selecao -julukan Timnas Brasil- akan menjadi tim pertama yang mencetak sejarah dengan mencetak 200 gol di kejuaraan tersebut.

Meski demikian, Iran bukanlah tim yang bisa dianggap remeh oleh tim lain termasuk Brasil. Iran B-17 merupakan salah satu kekuatan besar di Asia yang siap mengguncang dunia.

Pemain yang didatangkan ke Indonesia sebagian besar berasal dari klub lokal di Iran. Para pemain tersebut pastinya siap menampilkan permainan terbaiknya dan mengejutkan negara-negara besar seperti Brazil.

Terlepas dari itu, Brasil pasti akan mengincar kemenangan di laga ini. Pasalnya unggulan grup C lainnya, Inggris, menang telak 10-0 atas Kaledonia Baru pada laga sebelumnya di JIS hari ini.

Laga Brasil vs Iran malam ini bisa Anda saksikan secara langsung dengan mengklik link mengikuti.