Memilih starting lineup terbaik Inggris untuk pertandingan Euro 2024 dengan Slovakia

by

Tentu saja itu tidak indah, tetapi Inggris berhasil memuncaki Grup C dengan hanya memenangkan satu pertandingan dan mencetak dua gol.

Hadiah mereka untuk bentuk itu? Pertandingan babak 16 besar yang sangat bisa dimenangkan melawan Slovakia.

Tanah yang beruntung.

Perjalanan aman menuju Piala Eropa 2024 perempat final tentu saja tidak dijamin untuk Inggris, namun dengan banyak keputusan besar yang perlu dibuat oleh Gareth Southgate untuk akhirnya membuat timnya yang berbakat bersemangat.

Inilah yang terjadi 90 menit penulis dan editor akan melakukan:

Trent Alexander Arnold

Trent Alexander-Arnold muncul dalam posisi alaminya melawan Slovenia / Jonathan Moscrop/GettyImages

Tim inti Inggris (4-2-3-1): Pickford, Alexander-Arnold, Stones, Guehi, Shaw; Nasi, Mainoo; Palmer, Bellingham, Foden, Kane.

Oke, Inggris sudah lolos tapi aku benar-benar bosan menontonnya. Tiga pertandingan pertama yang sangat melelahkan telah diganggu oleh kurangnya pertahanan alami Inggris – jadi mari kita atasi hal itu dengan memecat Kyle Walker yang sangat berhati-hati sehingga Trent Alexander-Arnold dapat memainkan posisi klubnya, dan mari kita kembalikan Luke Shaw ke dalam tim di posisi kiri. -kembali sehingga dia bisa tumpang tindih. Tidak sepenuhnya fit? Selain peduli pada saat ini, untuk apa Anda tetap berada di sana jika Anda belum siap untuk babak ini.

Saya menikmati cameo kecil Cole Palmer meskipun jelas Anthony Gordon tidak akan tampil sejak awal, bahkan jika dialah yang benar-benar bisa memperpanjang permainan. Jadi saya akan mendukung pendapat yang pertama dan menyarankan untuk melihat apa pengaruh menjatuhkan Bukayo Saka ke bangku cadangan bagi tempo dan niat Inggris dengan bola. Vindaloo dan sebagainya.

Kobbie Mainoo

Kobbie Mainoo membuat perbedaan melawan Slovenia / Alex Grimm/GettyImages

Tim inti Inggris (4-3-3): Pickford; Alexander-Arnold, Stones, Guehi, Walker; Beras, Mainoo, Bellingham; Saka, Kane, Gordon.

Kita sekarang memasuki wilayah taktik otak besar yang ingin diperbaiki Inggris.

Saya sudah bermain drum untuk memainkan Trent Alexander-Arnold sebagai bek kanan, tetapi tampaknya Gareth Southgate lebih suka mengambil secangkir bir daripada menjatuhkan Kyle Walker. Jadi, saya usulkan kita menukar salah satunya dengan Kieran Trippier di LB. Ini bukanlah solusi yang sempurna dan belum teruji, namun Inggris membutuhkan bantuan.

Demikian pula, saya akan mempertahankan Kobbie Mainoo di lini tengah setelah setidaknya tidak bermain seperti ayam tanpa kepala dan beralih ke formasi 4-3-3 dengan Jude Bellingham memulai sedikit lebih dalam.

Di sayap, Anthony Gordon harusnya memberikan kecepatan dan ancaman di lini depan yang selama ini tidak dimiliki Three Lions.

Kieran Trippier

Kieran Trippier sedang menjalani perawatan cedera di bek kiri / Stu Forster/GettyImages

Starting XI Inggris (4-2-3-1): Pickford; Walker, Stones, Guehi, Trippier; Rice, Bellingham; Saka, Foden, Gordon; Kane.

Lima bek sama seperti sebelumnya, lalu Jude Bellingham dan Declan Rice di tengah, dengan Bukayo Saka, Harry Kane dan Phil Foden di posisi no.10 seperti biasanya. Saya kemudian menempatkan Anthony Gordon di kiri untuk memberi kami kecepatan.

Saya sangat berharap Bellingham bangkit. Ia tampak sangat lelah dalam dua pertandingan terakhir, jadi akan sangat menyenangkan melihatnya mendominasi permainan lagi.

Cole Palmer

Cole Palmer bersaing dengan Bukayo Saka untuk mendapatkan peran starter / Chris Brunskill/Fantasista/GettyImages

XI pemain inti Inggris: (4-2-3-1): Pickford; Walker, Stones, Guehi, Trippier; Rice, Mainoo; Palmer, Bellingham, Gordon; Kane.

Karena Luke Shaw belum cukup fit untuk menjadi starter, lini pertahanan tetap tidak berubah, tetapi Southgate perlu melakukan sesuatu yang berbeda kali ini setelah pertandingan yang membosankan di babak penyisihan grup.

Kobbie Mainoo telah melakukan cukup banyak hal untuk mendapatkan kesempatan bermain bersama Declan Rice di lini tengah, meskipun Adam Wharton jelas layak mendapat kesempatan untuk tampil mengesankan dari bangku cadangan.

Perubahan besar terjadi di lini serang. Cole Palmer tampil lebih baik dalam 19 menit melawan Slovenia daripada yang dilakukan Bukayo Saka sepanjang musim panas, sementara jelas bahwa Phil Foden versi Inggris tidak sama dengan pemain terbaik Manchester City tahun ini.

Sudah saatnya mengirimnya ke bangku cadangan untuk menggantikan Anthony Gordon, yang kemauannya untuk tetap melebar seharusnya menutupi kurangnya dampak serangan dari Kieran Trippier dan memberi Jude Bellingham cukup ruang untuk menunjukkan keajaibannya.

Anthony Gordon dalam pelatihan Inggris

Anthony Gordon dalam pelatihan Inggris / ADRIAN DENNIS/GettyImages

Tim inti Inggris (4-2-3-1): Pickford; Walker, Stones, Guehi, Trippier; Mainoo, Rice; Saka, Bellingham, Gordon; Kane.

Mainoo harus memulai di lini tengah – dia tampil menakjubkan melawan Slovenia dan benar-benar memberi semangat pada tim.

Ada tanda tanya mengenai kebugaran Trippier, dan sepertinya Luke Shaw belum bisa tampil sebagai starter, jadi jika dia tidak bisa bermain, saya akan memasukkan Joe Gomez di depan Ezri Konsa – meskipun menurut saya Southgate akan memilih yang terakhir. .

Saya tetap memilih Gordon di sebelah kiri (maaf penggemar Foden), dia belum diberi kesempatan penuh untuk tampil dan perlu melakukannya. Cole Palmer tampil luar biasa melawan Slovenia dan dia bisa masuk menggantikan Saka saat bintang Arsenal itu kelelahan mengejar bek sayapnya.

Saya membela Trent Alexander-Arnold sejak awal turnamen, tetapi dia belum memberi pengaruh.

Bukayo Saka

Bukayo Saka beberapa kali tampil cemerlang / Robbie Jay Barratt – AMA/GettyImages

Tim inti Inggris (4-2-3-1): Pickford; Walker, Batu, Guehi, Trippier; Nasi, Mainoo; Saka, Bellingham, Gordon; Kane.

Kobbie Mainoo seharusnya menjadi starter sejak awal dan tidak mungkin Gareth Southgate terus-terusan tidak memasukkannya dalam susunan pemain inti setelah pengaruhnya di bangku cadangan melawan Slovenia, dan kekecewaan Trent Alexander-Arnold dan Conor Gallagher dalam peran itu sejauh ini.

Anthony Gordon adalah pemain pengganti lain yang membuat Inggris lebih baik melawan Slovenia (itu bukan standar yang tinggi, tapi tetap saja) dan pantas mendapatkan kesempatannya mengingat Phil Foden telah melewatkan beberapa hari latihan dan tetap tidak melakukan tembakan. Gordon lebih merupakan ancaman langsung dan Inggris harus kembali ke dasar.

BACA BERITA, PRATINJAU & PERINGKAT PEMAIN EURO 2024 TERBARU