Melvine Malard kembali ke Man Utd; Brighton menambah empat pemain

by

Ini adalah minggu yang sibuk bagi sepak bola wanita di bursa transfer saat klub-klub di Inggris dan seluruh Eropa menggenjot bisnis musim panas mereka.

Banyak aksi di bidang manajer dengan sejumlah klub di Liga Super Wanita dan luar negeri yang merekrut pemain kunci. Paris Saint-Germain menunjuk Fabrice Abriel sebagai pelatih kepala mereka pada hari Senin, sementara Brighton mengonfirmasi penunjukan Dario Vidosic beberapa hari kemudian.

Di Championship, perburuan Southampton untuk pelatih kepala baru berakhir dengan mantan gelandang Birmingham City dan Aston Villa Remi Allen mengambil alih kendali di St Mary’s.

Aston Villa telah memperkuat skuad mereka dengan penandatanganan bek sayap Paula Tomas dari Levante dengan kontrak dua tahun. Newcastle United, di sisi lain, menyelesaikan kudeta besar untuk pemain internasional Inggris dan mantan bek Manchester City Demi Stokes.

West Ham akan mencari kiper baru musim panas ini menyusul kepergian Mackenzie Arnold dan klub berikutnya dikonfirmasi minggu ini saat dia menandatangani kontrak dengan klub NWSL Portland Thorns dengan transfer bebas.

Manchester City juga beralih ke pasar agen bebas untuk memperkuat barisan pertahanan mereka karena mereka menandatangani Risa Shimizu dengan kontrak tiga tahun setelah berakhirnya kontraknya di West Ham.

90 menit memberi Anda semua berita sepak bola wanita terkini transfer berita yang mungkin Anda lewatkan minggu ini…

Melvin Malard, seorang

Malard menjalani masa pinjaman yang sukses di United musim lalu / Alex Davidson/GettyImages

Setelah rumor yang beredar pada hari Jumat yang mengklaim Melvine Malard akan kembali ke Manchester United, klub tersebut kini telah mengonfirmasi berita tersebut. Pemain internasional Prancis tersebut menghabiskan musim 2023/24 dengan status pinjaman di Leigh Sports Village dan tampil mengesankan bersama Setan Merah.

United telah mengumumkan kepindahan tersebut kini telah dipermanenkan, dengan sang penyerang menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun hingga musim panas 2027. Malard meninggalkan Lyon setelah tampil sebanyak 93 kali di semua kompetisi.

Saat dipinjamkan ke Manchester musim lalu, pemain berusia 24 tahun itu menyumbangkan tujuh gol dalam 29 penampilan dan membantu tim membuat sejarah dalam mengamankan trofi utama pertama mereka ketika mengalahkan Tottenham Hotspur di final Piala FA pada bulan Mei.

Eredivisie Wanita Azerion BelandaFC Twente Wanita v Ajax Amsterdam Wanita

Auee bergabung dengan Brighton dari klub Belanda FC Twente / ANP/GettyImages

Minggu ini merupakan minggu yang sibuk bagi Brighton karena mereka telah mengonfirmasi perekrutan empat pemain beserta penunjukan Vidosic sebagai pelatih kepalaMarit Auee menjadi orang pertama yang bergabung pada hari Selasa setelah bek tersebut direkrut dari klub Belanda FC Twente.

Pada hari Kamis, Albion mengonfirmasi kedatangan pemain internasional Skotlandia Rachel McLauchlan setelah tiga musim bersama Rangers. Pemain berusia 27 tahun itu sebelumnya pernah bermain untuk Aberdeen, Hibernian, Yeovil Town, dan Glasgow City.

Hari Jumat, dua pemain baru diperkenalkan oleh klub, dimulai dengan gelandang Bex Rayner. Pemain berusia 24 tahun itu merupakan produk akademi Leeds United dan telah bermain dua kali bersama Sheffield United.

Brighton juga mengalahkan West Ham, Tottenham, dan Everton untuk mendapatkan pemain muda Hannah Poulter. Penjaga gawang berusia 19 tahun itu telah menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Brighton setelah sebelumnya bermain sepak bola perguruan tinggi untuk University of South Carolina.

Camila Saez

West Ham telah mengontrak pemain internasional Cile Saez / Gabriel Aponte/GettyImages

West Ham telah mengontrak pemain internasional Cile Camila Saez dengan kontrak dua tahun setelah kontraknya dengan Madrid CFF berakhir. Bek berusia 29 tahun itu telah bermain sebanyak 71 kali untuk Cile dan akan mengenakan kaus bernomor punggung 17 di klub barunya.

Saez sempat bermain sebentar di Inggris bersama Everton sebagai pemain muda sebelum bergabung dengan Colo-Colo di tanah kelahirannya saat berusia 17 tahun. Ia menghabiskan lima setengah musim di Cile sebelum menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan klub divisi kedua Spanyol Tacon pada tahun 2017.

“Saya sangat senang berada di sini dan saya berharap dapat membalas kepercayaan yang diberikan klub untuk membawa saya ke London timur,” kata Saez Situs web West Ham“Sangat sulit untuk mendapatkan kesempatan bermain di Liga Super Wanita. Saya merasa bangga membawa Cile ke liga ini dan dengan itu, muncul banyak tanggung jawab untuk memastikan pemain lain dapat mengikuti.”

Crystal Palace v Sunderland - Kejuaraan Wanita Barclays

Hughes memenangkan trofi Championship bersama Crystal Palace musim lalu / Sebastian Frej/MB Media/GettyImages

Crystal Palace bersiap untuk musim pertama mereka di divisi utama sepak bola wanita setelah promosi dari Championship musim lalu. Mereka mengakhiri musim dengan keunggulan satu poin dari Charlton Athletic di posisi kedua untuk merebut satu-satunya tempat promosi dari divisi kedua.

Dalam upaya untuk memperkuat skuad mereka, Eagles telah mengumumkan dua perpanjangan kontrak utama minggu ini, termasuk pemain internasional Wales Elise Hughes. Pemain depan tersebut telah menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi, meskipun saat ini ia sedang menjalani rehabilitasi untuk cedera ligamen anterior yang dideritanya pada akhir musim lalu.

Fliss Gibbons juga telah menandatangani kontrak baru dengan Palace menjelang musim 2024/25. Bek sayap itu telah bersama klub tersebut sejak 2022 dan mencatatkan delapan assist dalam 24 penampilan musim lalu untuk membantu mereka mengangkat trofi Kejuaraan Wanita.

Romee Leuchter

Leuchter adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Ajax / BSR Agency/GettyImages

Minggu ini, Paris Saint-Germain menuntaskan kesepakatan yang mengesankan untuk penyerang internasional Belanda, Romee Leuchter. Pemain berusia 23 tahun itu bermain di Ajax di tanah kelahirannya hanya selama tiga musim, dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub tersebut dengan torehan 87 gol dalam 98 pertandingan.

Ia bergabung dengan klub Prancis itu dengan kontrak tiga tahun dan menjadi salah satu dari empat pemain baru di PSG musim panas ini. Mary Earps, Griedge Mbock, dan Onyi Echegini telah bergabung dalam bursa transfer yang tampaknya akan menjadi bursa transfer yang mengesankan bagi klub Divisi 1 Feminine.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain hari ini,” kata Leuchter kepada situs web klub“Klub ini sangat ambisius, dan proyek olahraganya sangat menarik. Saya sangat menantikan untuk memulai petualangan baru ini dan melakukan yang terbaik untuk berkontribusi pada kesuksesan tim di masa depan.”

BACA BERITA, FITUR & ANALISIS SEPAKBOLA WANITA TERBARU