Media Vietnam Iri Lihat Lawan Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022, Sebut Tim-tim Lemah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Media Vietnam, The Thao 247, geram lawan Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022. Mereka menyebut semua tim yang satu grup dengan skuad Garuda adalah tim lemah.

Seperti diketahui, Timnas U-24 Indonesia tergabung dalam Grup F Asian Games 2022 yang berlangsung di Huangzhou Cina, 19 September 2023.

Tentara yang dipimpin Indra Sjafri satu kelompok dengan Korea Utara, Kyrgyzstan, dan Taiwan.

Menurut media Vietnam The Thao 247, lawan Timnas B-24 Indonesia lemah. Dengan lawan tersebut, skuad Garuda akan melaju mulus ke fase knockout.

Indonesia akan menghadapi Korea Utara, Kyrgyzstan, dan Taiwan. Ini grup yang dianggap mudah bagi tim Kepulauan Seribu (Indonesia), tulis TheThao247.vn.

“Mereka juga mempunyai potensi pemain muda di kawasan Asia Tenggara,” imbuhnya.

Mereka membandingkannya dengan Vietnam yang harus berjuang lebih keras karena berada di grup sulit. Skuad Prajurit Emas tergabung di grup B bersama Iran, Arab Saudi, dan Mongolia.

“Dua tim pertama dinilai cukup menyulitkan Vietnam jika ingin melaju ke babak selanjutnya,” tulis Thethao247.vn.

Hanya Mongolia, tim yang paling bahagia karena baru pertama kali tampil di babak penyisihan grup Asian Games kali ini.

Apapun yang terjadi, pelatih Hoang Anh Tuan dan timnya akan tetap fokus dan mengincar yang terbaik di turnamen ini, tambahnya.

Federasi Sepak Bola Vietnam memanfaatkan acara ini untuk menimba ilmu bagi para pemainnya. Jadi, mereka tidak membidik tinggi-tinggi di ajang ini.

Apalagi Vietnam menggunakan pemain yang tergabung dalam skuad Timnas U-20, karena punya tujuan lain yang ingin dicapai.