Mauricio Pochettino Ungkap Kondisi Reece James Usai Chelsea Dikalahkan Everton – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar buruk bagi Chelsea. Manajer Chelsea Mauricio Pochettino telah mengonfirmasi bahwa bek kanan dan kapten tim Reece James kembali mengalami cedera hamstring.

Cedera hamstring ini membuat James absen dalam waktu yang lama musim ini dan pemain asal Inggris itu kini kembali mengalami cedera yang sama ketika ia digantikan oleh Levi Colwill pada menit ke-27 saat kekalahan 2-0 melawan Everton di Goodison Park pada hari Minggu. (10/12) WIB .

“Reece merasakan sesuatu di hamstringnya. Yang pasti dia cedera, tapi kami belum tahu seberapa serius cederanya, kata Pochettino melalui laman resmi klub, Senin, seperti dimuat Antara.

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino. [HENRY NICHOLLS / AFP]

Pelatih asal Argentina itu sangat kesal karena James kembali absen karena cedera. Pasalnya, ia kini harus memutar otak memilih pemain yang tepat untuk mengisi posisi bek kanan, menyusul pemain lain yang pernah bermain di posisi tersebut, Malo Gusto yang juga masih dalam masa pemulihan cedera.

“Tentu saja bagi kami dia adalah pemain penting, salah satu bek terbaik di dunia. Benar-benar mengecewakan karena setelah 15 atau 20 menit kami bermain bagus dan saya pikir situasi seperti ini membuat kami berubah, karena tentu saja Malo Gusto juga sedang dalam masa pemulihan dari cederanya, jelas Pochettino.

Dalam kesempatan yang sama, pelatih berusia 51 tahun itu juga menyampaikan kabar mengenai dua pemainnya yang ditarik keluar pertandingan karena cedera, yakni Robert Sanchez dan Marc Cucurella.

Kedua starter sama-sama digantikan pada menit ke-84, Sanchez digantikan Djorjde Petrovic dan Cucurella digantikan Ian Maatsen.

“Robert Sanchez punya masalah di Manchester United, yaitu masalah lututnya. Dia merasakan sesuatu di babak kedua, karena itulah dia meminta pemain pengganti. “Kami harap ini bukan masalah besar,” jelas Pochettino.

Hal serupa juga terjadi pada Marc Cucurella yang mengalami cedera engkel. “Kami berharap masalah ini tidak besar,” imbuhnya.

“Ini adalah situasi yang kami hadapi sejak awal dan terlalu sulit bagi tim muda untuk menyatukan semua elemen jika kami ingin membangun sesuatu yang kuat,” lanjutnya.

Kekalahan dari Everton membuat The London Blues turun ke peringkat 12 dengan 19 poin, tertinggal 14 poin dari empat besar dan terpaut 18 poin dari puncak.