Maung Bandung Usung Misi Balas Dendam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memastikan timnya siap menghadapi Persis Solo pada laga kandang pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (4/2/2020). . 2024) malam.

Berbicara pada sesi jumpa pers, Sabtu (3/2/2024), Bojan Hodak menjelaskan situasi timnya kini berbeda dibandingkan pertemuan putaran pertama.

Pada putaran pertama Liga 1 2023/2024 melawan Persis, Persib tidak diperkuat Nick Kuipers karena akumulasi dan cederanya Alberto Rodriguez dan Teja Paku Alam, namun kali ini pemainnya lebih lengkap.

Saat itu kami kehilangan beberapa pemain yang bisa dianggap pilar, misalnya Nick, Alberto, Teja. Semua pemain punya semangat untuk meraih hasil positif kali ini dan kami bermain di kandang sendiri, kata Bojan dikutip dari situs resmi klub. . , Sabtu.

Terkait kondisi tim saat ini, pelatih asal Kroasia itu menjelaskan seluruh pemainnya sudah lebih segar usai kembali dari jeda kompetisi Piala Asia Qatar 2023.

Mantan pelatih PSM Makassar itu menambahkan, ia melihat seluruh persiapan berjalan lancar dan cukup optimistis menghadapi laga melawan Persis.

“Persiapan yang bagus tentunya. Kami istirahat dan membuat pemain lebih segar. Pemain kami juga lebih lengkap dan untuk pertandingan besok kami akan mempersiapkan pemain yang sudah siap, kami positif menghadapi pertandingan besok,” tutupnya.

Pada laga besok, Persib akan mengusung misi balas dendam karena pada babak pertama, Ciro Alves dan kawan-kawan kalah dengan skor tipis 1-2 dari Persis.

Selain itu, kemenangan pada laga selanjutnya akan menjaga harapan Persib untuk menempati posisi empat besar.

Persib saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Liga 1 2023/2024 dengan perolehan 40 poin dari 23 pertandingan, tertinggal 11 poin dari Borneo FC di peringkat pertama.