Masya Allah! Sadio Mane dan Seko Fofana Umrah Usai Laga Zamalek vs Al Nassr – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Momen menarik tercipta di kancah sepak bola Arab Saudi, kala dua rekrutan baru Al Nassr dari Eropa, yakni Sadio Mane dan Seko Fofana, melaksanakan ibadah Umrah setelah bertanding.

Momen tersebut tercipta usai Sadio Mane dan Seko Fofana bertarung bersama Al Nassr dalam lanjutan Piala Champions Klub Arab melawan tim Mesir, Zamalek, Kamis (3/8) kemarin.

Pada pertandingan tersebut, Sadio Mane dan Seko Fofana mendapat kesempatan untuk tampil bersama tim berjuluk Al Aalami tersebut.

Mane yang baru bergabung beberapa hari lalu, dimainkan sebagai pemain pengganti yang masuk pada babak kedua, tepatnya di menit ke-46.

Sedangkan Fofana yang telah bergabung sejak jauh-jauh hari, dimainkan oleh Al Nassr sebagai starter, sebelum ditarik keluar pada masa Injury Time babak kedua.

Di laga tersebut, Mane dan Fofana gagal membawa Al Nassr meraih kemenangan, usai bermain imbang 1-1 melawan Zamalek.

Hasil imbang 1-1 itu didapat usai Zamalek mencetak gol terlebih dahulu lewat penalti Ahmed Sayed di menit ke-56, sebelum dibalas oleh Cristiano Ronaldo di menit ke-87 lewat tandukannya.

Meski gagal meraih kemenangan, hasil imbang ini cukup untuk membawa Al Nassr melangkah ke babak perempat final usai menjadi Runner Up grup C di belakang Al Shabab.

Di babak perempat final nanti, Al Nassr sendiri akan berhadapan dengan klub papan atas Maroko, yakni Raja Casablanca yang menjadi juara grup D pada Minggu (6/8) malam WIB.

Usai membawa Al Nassr lolos ke perempat final Piala Champions Arab, dua pemain Muslim Al Nassr, yakni Sadio Mane dan Seko Fofana, kemudian melaksanakan ibadah Umrah.