Masih Disayang Shin Tae-yong, Pratama Arhan Janji Tampil Habis-habisan Bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pratama Arhan mengaku bersyukur Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong masih menyayanginya karena masih menjadi bagian tim di Piala Asia 2023. Oleh karena itu, sang pemain berjanji akan memberikan segalanya.

Timnas Indonesia akan berlaga di Piala Asia 2023 yang berlangsung di Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024. Skuad Garuda tergabung di Grup D bersama Irak, Jepang, dan Vietnam.

Sebanyak 26 pemain dipilih Shin Tae-yong untuk berlaga di kejuaraan tersebut termasuk Pratama Arhan. Sehingga, pemilihan Arhan di tim menjadi perdebatan karena sang pemain tidak bermain bersama Tokyo Verdy.

Potret pemain Timnas Indonesia usai menjalani sesi latihan di pemusatan latihan (instagram/sandywalsh)

Arhan nyaris tak pernah bermain satu menit pun di J League. Namun, hal itu tak membuat Shin Tae-yong lupa dipanggil bergabung ke Timnas Indonesia.

Arhan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Shin Tae-yong. Ia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin membantu timnas Indonesia memenangkan setiap pertandingan.

Alhamdulillah pelatih Shin (Tae-yong) menaruh kepercayaan kepada saya, sehingga saya harus bisa memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia, kata Pratama Arhan dalam keterangan yang diterima Pahami.id, Jumat (12/1 /2024). ).

“Saya harus bekerja lebih keras untuk memberikan hasil terbaik bagi Indonesia,” jelas pemain asal Blora itu.

Lebih lanjut Arhan bercerita mengenai persiapan dirinya dan tim jelang Piala Asia 2023. Ia mengatakan Timnas Indonesia siap berlaga di Piala Asia 2023.

“Persiapan pribadi saya sangat baik, dan kondisi saya juga sangat baik sekarang. Saya juga akan mengikuti instruksi pelatih Shin Tae-yong,” jelas Arhan.

“Kami juga mempersiapkan diri dengan baik untuk Piala Asia, mudah-mudahan di pertandingan berikutnya bisa mengeluarkan yang terbaik. Nanti pasti ada kendala. Jadi kendala itu akan kita perbaiki satu per satu,” tutupnya.

Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Irak pada 15 Januari, disusul Vietnam empat hari kemudian. Kemudian pada laga terakhir Grup D, tim Merah Putih akan bertemu Jepang pada 24 Januari 2024.