Mario Gomez Ungkap Alasan Kekalahan Bhayangkara FC dari Persebaya Surabaya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Kepala Bhayangkara FC Mario Gomez mengungkapkan penyebab kekalahan timnya melawan Persebaya dengan hasil akhir 0-1 pada laga pekan ke-24 BRI Liga 1 adalah minimnya penyerang.

“Kami juga tidak mau kalah, apa lagi yang bisa kami lakukan. Persebaya juga bermain bagus. Kami kekurangan striker, Brandao kena tumpukan kartu dan Ragil juga masuk timnas. Kami kekurangan di lini depan karena dari itu, kami tidak bisa mencetak gol,” ucapnya di penghujung konferensi pers. pertandingan di Stadion GBT Surabaya, Minggu (4/2/2024) usai pertandingan.

Meski demikian, pelatih asal Argentina itu mengapresiasi pemainnya yang bermain bagus dan berupaya meningkatkan performa tim ke depannya.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung v Persis Solo di BRI Liga 1, Segera Kick Off

“Tetapi setidaknya para pemain bermain bagus. Kedepannya kami akan berusaha bermain lebih baik dan memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Sementara itu, kiper Bhayangkara Presisi FC Aqil Savik mengatakan Persebaya mendapat manfaat dari dukungan suporter yang hadir di Stadion GBT Surabaya.

Dukungan suporter Persebaya tentunya sangat berpengaruh kepada para pemain Persebaya, mereka bermain sangat baik dan mampu mencetak gol, ujarnya.

Meski demikian, ia menilai rekan-rekannya sudah berusaha semaksimal mungkin karena datang ke Surabaya dengan tekad meraih kemenangan.

“Kami datang ke sini dengan tekad untuk memenangkan pertandingan dan para pemain berjuang sampai akhir, tapi inilah sepak bola, kita lihat saja pertandingan berikutnya,” ujarnya.

Sebelumnya, klub berjuluk The Guardians itu harus mengakui keunggulan Persebaya melalui tendangan Paulo Henrique pada menit ke-54 usai mendapat assist dari Bruno Moreira.

Hasil pertandingan ini menempatkan Persebaya di posisi 12 klasemen dengan total 30 poin dari 24 pertandingan.

Sedangkan Bhayangkara FC masih berada di posisi terbawah Liga 1 Indonesia dengan 15 poin dari 24 pertandingan.

Pada laga berikutnya, Persebaya akan bertandang ke kandang Persita Tangerang pada 23 Februari. Sedangkan Bhayangkara Presisi FC akan bertamu ke PSS Sleman pada 22 Februari.