Mantan Pemain Juventus Catatkan Gol Perdana di Persib Bandung, Tapi Gagal Menang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mantan pemain Juventus, Stefano Beltrame akhirnya mencetak gol pertamanya bersama Persib Bandung. Momen tersebut terjadi saat melawan Persis Solo pada pekan ke-24 BRI Liga 1, Minggu (4/2/2024) sore WIB.

Stefano Beltrame merupakan rekrutan baru Persib Bandung. Ia diikat kontrak berdurasi enam bulan oleh tim berjuluk Putera Biru.

Kini pemain berusia 30 tahun itu menunjukkan kualitasnya. Stefano Beltrame mencetak gol pertamanya ke gawang Persis Solo.

Dalam prosesnya, Persib melancarkan serangan yang diawali David Da Silva. Striker botak itu mengirimkan umpan silang dari kanan.

Stefano Beltrame yang menusuk ke kotak penalti langsung menyambar bola umpan David Da Silva. Gol ini merupakan gol pertamanya.

Meski begitu, gol perdana eks pemain Juventus bersama Persib itu diwarnai kegagalan meraih kemenangan.

Padahal tim Maung Bandung bisa menang lebih dulu dengan skor 2-0. Ciro Alves menggandakan keunggulan pasukan Bojan Hodak.

Namun tim Laskar Sambernyawa mampu bangkit. Persis Solo menyamakan kedudukan berkat Alexis Messidoro dan David Gonzales.

Skor imbang 2-2 bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil ini kurang baik bagi Persib karena statusnya sebagai tuan rumah.

Hasil imbang membuat Persib berada di peringkat kedua klasemen BRI Liga 1 dengan 41 poin. Sedangkan Persis masih tertahan di peringkat ke-13 dengan mengumpulkan 29 poin.