Mantan Klub, Diego Simeone Antusias Balik ke Giuseppe Meazza – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengaku sangat ingin kembali ke Stadion Giuseppe Meazza untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 melawan Inter Milan.

Diego Simeone yang membela panji Inter Milan sebagai pemain selama dua tahun pada medio 1997-1999, akan memimpin skuad Atletico Madrid melawan Inter Milan pada leg pertama babak 16 besar, Rabu dini hari (21/2/). 2024). pagi ini pukul 03:00 WIB.

Meski bersemangat karena laga ini akan menjadi spesial baginya, Simeone mengaku Atletico sangat berhati-hati dengan Inter. Simeone mengakui kualitas yang dimiliki Inter, dan menyebut klub Italia itu sebagai tim yang sulit, yang memainkan sepakbola sederhana namun berkualitas.

BACA JUGA: Girona Akhirnya Berjuang Kejar Gelar Liga Spanyol, Mulai Kehabisan Bensin?

“Inter spesial di hati saya meski saya memenangkan banyak kejuaraan (sebagai pemain) di Italia bersama Lazio. “Memenangkan Piala UEFA bersama Inter adalah hal yang spesial, kembali ke Meazza adalah hal yang spesial,” kata Simeone seperti dilansir laman resmi UEFA, Selasa.

Tapi, fokus utama kami tentu saja Atletico meraih hasil terbaik di sana. Itu tidak akan mudah, kami akan menghadapi lawan yang sangat kuat, lanjut mantan gelandang utama timnas Argentina itu.

“Inter adalah salah satu tim terbaik di Eropa, yang mencapai final Liga Champions musim lalu dan tampil sangat baik di puncak Serie A Italia musim ini,” ujar pria berusia 53 tahun bernama lengkap Diego itu. Pablo Simeone Gonzalez.

BACA JUGA: Berdiri Teguh, Borneo FC Ikuti Kegembiraan Boneka Thomas vs Shin Tae-yong Terpanas

“Mereka memainkan sepak bola yang sederhana, namun sangat efektif dan memiliki identitas kuat yang diberikan oleh pelatihnya. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” tutupnya.