Manchester United vs Chelsea, Mauricio Pochettino Tak Khawatir Timnya Tanpa Conor Gallagher – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Chelsea harus bermain tandang tanpa Conor Gallagher melawan Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (12/7/2023) dini hari WIB.

Gallagher tidak tampil melawan MU karena mendapat kartu merah saat Chelsea menjamu Brighton & Hove Albion, Minggu (3/12). Meski demikian, pelatih Chelsea Mauricio Pochettino mengaku tak khawatir meski timnya tanpa Gallagher.

“Itu tidak akan banyak berubah. Jika melihat skuad yang tersedia besok, tidak sulit untuk melihat apa keputusan saya,” kata Pochettino, dikutip dari laman resmi klub, Rabu seperti dimuat Antara.

Reaksi pelatih kepala Chelsea Mauricio Pochettino di pinggir lapangan saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris melawan Manchester City di Stamford Bridge di London pada 12 November 2023. Pertandingan berakhir 4-4. Glyn KIRK / IKIMAGES / AFP

Pelatih asal Argentina itu mengakui absennya Gallagher membuat The Blues tidak punya banyak pilihan di lini tengah menyusul absennya Carney Chukwuemeka, Romeo Lavia, dan Lesley Ogochukwu yang cedera.

Pochettino pun menyatakan akan menyertakan beberapa pemain muda dalam partai ke Old Trafford.

Dalam hal ini, ia juga masih bisa memainkan Cole Palmer yang bisa bermain sebagai gelandang serang di hadapan Moises Caicedo dan Enzo Fernandez.

“Tidak banyak pilihan, tapi saya senang. Saya yakin kami akan bermain bagus,” jelasnya.

Di laga terakhir, Raheem Sterling dan kawan-kawan meraih kemenangan penting melawan Brighton dengan skor 3-2.

Pochettino pun mengatakan, usai meraih kemenangan dengan 10 pemain, dirinya ingin melanjutkan momentum baik Chelsea dengan kembali meraih kemenangan untuk terus memperbaiki klasemen.

“Tetapi kami ingin menjaga momentum setelah pertandingan melawan Brighton untuk mendapatkan posisi yang lebih baik. Bagi kami ini penting. “Jika kami ingin berada di posisi berbeda, ini adalah pertandingan yang harus kami lalui dan usahakan untuk menang,” ujarnya.

Chelsea saat ini berada di peringkat 10 klasemen Liga Inggris dengan 19 poin, unggul lima poin dari peringkat ketujuh Setan Merah.