Manchester United Tiru Prabowo usai Menang Dramatis atas Wolves: Sooori, Yee – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United meniru pernyataan calon presiden Indonesia Prabowo Subianto usai kemenangan dramatis atas Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris 2023-2024, Jumat (2/2/2024) dini hari WIB.

Setan Merah melalui akun resmi X versi Indonesia, @ManUtd_ID, merayakan kemenangan dramatis 4-3 dengan cara yang lucu.

Manchester United mentweet kalimat serupa dengan pernyataan Prabowo Subianto saat menghadiri debat Calon Presiden (Capres) beberapa waktu lalu.

Baca juga: Baru Pulang dari Piala Asia 2023, Sandy Walsh Langsung Jadi Starter Lawan Raksasa Belgia

Sooori yee, tulis akun X Manchester United, dikutip Jumat (2/2/2024).

Dalam cuitannya tersebut, klub berjuluk Setan Merah itu juga mengunggah foto yang memperlihatkan Kobbie Mainoo dan kawan-kawan sedang melakukan selebrasi.

Sekadar informasi, Manchester United berhasil mengalahkan Wolves di Molineux Stadium secara dramatis setelah kedua tim saling bertukar serangan.

Tim asuhan Erik ten Hag unggul dua gol lewat Marcus Rashford (5′) dan Rasmus Hojlund (22′), sebelum Wolves memperkecil ketertinggalan lewat tendangan penalti Pablo Sarabia (71′).

Manchester United kemudian memperbesar keunggulan lewat gol pemain pengganti Scott McTominay pada menit ke-75.

Baca juga: Ternyata Ada Peran Timnas Indonesia di Balik Lolos Jepang ke Perempat Final Piala Asia 2023

Meski tampak unggul dengan gol ‘aman’, Manchester United justru kebobolan dua gol pada menit ke-85 dan 90+5 yang masing-masing dicetak Max Kliman dan Pedro Neto.

Saat laga terlihat akan berakhir imbang, gelandang berusia 18 tahun Kobbie Mainoo tampil sebagai pahlawan Setan Merah lewat aksi individu yang menembus gawang Wolves pada menit ke-90+7.

Kemenangan ini membuat Manchester United untuk sementara menempati posisi ketujuh dengan 35 poin dari 22 pertandingan, tertinggal 16 poin dari Liverpool di puncak klasemen.