Manchester United Segera Perpanjang Kontrak Victor Lindelof hingga 2025 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berdasarkan laporan pakar transfer Italia Fabrizio Romano, MU menyebut Lindelof belum siap hengkang dan mereka memutuskan memperpanjang kontrak.

“Manchester United mengirimkan surat resmi kepada Victor Lindelof untuk mengonfirmasi bahwa klub telah mengaktifkan opsi perpanjangan kontraknya,” kata Fabrizio Romano di akun X-nya, Senin.

Oleh karena itu, Lindelof akan terikat kontrak di Old Trafford hingga Juni 2025. Namun, Manchester United belum mengumumkan perpanjangan secara resmi.

Lindelof bergabung dengan MU pada tahun 2017. Ia direkrut Setan Merah dari Benfica untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Kontrak Lindelof di Old Trafford akan berakhir musim panas mendatang. Alhasil, banyak rumor yang beredar mengenai masa depan sang bek.

Baca juga: Tottenham Kembali ke Jalur Kemenangan Usai Kalahkan Bournemouth 3-1

Romano pun mengungkapkan, Lindelof bukanlah satu-satunya pemain yang akan mendapat perpanjangan kontrak dari MU.

Ada Hannibal Mejbri dan Aaron Wan-Bissaka yang bakal mendapat kontrak baru. Kedua kontrak tersebut juga akan berakhir pada musim panas mendatang.

MU masih membutuhkan keduanya, sehingga Ten Hag memutuskan untuk mempertahankannya.

Sementara Lindelof masih belum hadir memperkuat Manchester United. Bek berusia 29 tahun itu masih mengalami cedera dan baru bisa kembali beraksi pada pertengahan Januari mendatang. (DI ANTARA)