Manchester United Kalah Lagi, 2 Rekor Mengerikan Rusak Perayaan Natal Fans – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United kembali mendapat hasil buruk pada musim 2023/2024. Terbaru, perayaan Natal para suporter ‘dirusak’ dengan kekalahan memalukan 0-2 saat menjamu West Ham United dalam laga Liga Inggris.

Manchester United mendominasi dengan penguasaan bola 66 persen dan melepaskan 11 tembakan, tiga tepat sasaran, namun tidak membuahkan gol.

Sedangkan dua dari lima tembakan tepat sasaran West Ham, dengan penguasaan bola hanya 34 persen, membuahkan gol. Dua gol tersebut dicetak Jarrod Bowen (72′) dan Mohammed Kudus (78′).

Manchester United kini tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan Liga Inggris berturut-turut, dan belum mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Setan Merah pun tercecer di peringkat delapan klasemen Liga Inggris dengan 28 poin dari 18 pertandingan, disalip West Ham yang naik ke peringkat enam dengan 30 poin.

Manchester United juga semakin menjauh dari zona Liga Champions atau empat besar, lagi delapan poin.

Menjelang Natal, para penggemar sudah pasrah melihat penampilan Manchester United, apalagi dengan lahirnya dua rekor buruk.

Seperti dilansir Squawka, Minggu (24/12), Manchester United kalah 13 pertandingan atau lebih di musim pra-Natal, untuk pertama kalinya dalam 93 tahun!

Setan Merah juga gagal mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya dalam 31 tahun. Rekor ini merupakan yang pertama sejak November 1992.