Manchester United Hancur Lebur Dibantai Brighton, Penonton di Stadion Teriak Ingin Ronaldo Kembali – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fans Manchester United sangat antusias saat tim kesayangannya bermain di Stadion Old Trafford, Sabtu (16/9).

Meski hasil pertandingan tidak sesuai ekspektasi, dengan Manchester United harus menelan kekalahan 1-3 dari tim tamu Brighton, namun para suporter tetap memberikan dukungan luar biasa kepada timnya.

Gol Danny Welbeck (20′), Pascal Gross (53′), dan Joao Pedro (71′) berhasil membawa Brighton meraih kemenangan pada laga tersebut.

Namun, Hannibal Mejbri mencetak gol balasan untuk Manchester United.

Sayangnya, upaya Man United untuk mengejar ketertinggalan tidak membuahkan hasil, dan pertandingan berakhir 1-3 untuk keunggulan Brighton.

Salah satu momen paling menarik dalam pertandingan ini adalah nyanyian yang dilontarkan suporter Manchester United di tengah pertandingan.

Para suporter yang hadir di Old Trafford serentak meneriakkan ‘Viva Ronaldo.’ Ini merupakan penghormatan kepada Cristiano Ronaldo, salah satu legenda klub yang baru saja kembali ke klub setelah beberapa musim bermain di tempat lain.

Kembalinya Ronaldo ke Manchester United pada musim 2022/2023 menjadi kabar besar. Sebelumnya, Ronaldo sempat dipaksa duduk di bangku cadangan oleh pelatih Erik ten Hag, dan situasi tersebut menjadi pemicu keputusan Ronaldo hengkang pada bursa transfer pertengahan musim.

Cristiano Ronaldo kemudian secara mengejutkan pindah ke Arab Saudi untuk bergabung dengan klub Al Nassr.

Di Arab Saudi, Ronaldo terbukti masih punya keunggulan dalam permainannya. Kepindahannya ke sana pun menginspirasi beberapa pemain top Eropa lainnya untuk mengikuti jejaknya.