Manchester City vs Chelsea, Valencia vs Real Madrid hingga Napoli vs Inter Milan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut jadwal sepak bola malam ini, Minggu hingga Senin (22/5/2023) pagi WIB yang menghadirkan rangkaian pertandingan dari Liga Inggris, Liga Spanyol hingga Liga Italia. Ada Manchester City v Chelsea, Valencia v Real Madrid hingga Napoli v Inter Milan

Manchester City resmi menjadi juara Premier League musim 2022/2023. Keputusan tersebut dipastikan menyusul kekalahan 0-1 Arsenal dari tuan rumah Nottingham Forest di City Ground, Sabtu (20/5/2023) sore WIB.

Kekalahan ini membuat Arsenal yang berada di posisi kedua tidak lagi mengejar poin Man City di puncak klasemen dan resmi menjadi juara Premier League musim 2022/2023.

Para pemain Manchester City merayakan gol bunuh diri Eder Militao pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Etihad pada 18 Mei 2023. Manchester City mencapai final Liga Champions 2022/23 setelah menang agregat 5-1 atas sang juara bertahan. Real Madrid. Minyak ANTARA/AFP/SCARFF

The Gunners kini mengoleksi 81 poin, tertinggal 4 poin dari The Citizens yang masih menyisakan 1 pertandingan. Laga Man City vs Chelsea tentunya akan menjadi perayaan pesta gelar juara.

Meski hasil di Etihad Stadium tidak berpengaruh, Pep Guardiola ingin skuatnya memenangkan laga ini untuk melengkapi selebrasi gelar juara Liga Inggris di depan para pendukungnya.

Pep Guardiola kemungkinan masih akan bermain dengan skuad terbaiknya untuk memenangkan pertandingan yang tidak lagi menentukan ini. Erling Haaland akan tetap menjadi andalan di lini depan Man City.

Penggemar Napoli bergabung dengan penyerang Victor Osimhen (tengah) saat ia merayakannya setelah pertandingan Pekan 33 Liga Italia 2022-2023 antara Udinese vs Napoli pada 4 Mei 2023 di stadion Friuli di Udine.  Napoli mengakhiri penantian 33 tahun untuk memenangkan Serie A Italia pada 4 Mei setelah bermain imbang 1-1 di Udinese mengamankan gelar liga ketiga mereka dan meniru tim hebat yang dipimpin oleh Diego Maradona.  Andrea STACCIOLI / AFP
Penggemar Napoli bergabung dengan penyerang Victor Osimhen (tengah) saat ia merayakannya setelah pertandingan Pekan 33 Liga Italia 2022-2023 antara Udinese vs Napoli pada 4 Mei 2023 di stadion Friuli di Udine. Napoli mengakhiri penantian 33 tahun untuk memenangkan Serie A Italia pada 4 Mei setelah bermain imbang 1-1 di Udinese mengamankan gelar liga ketiga mereka dan meniru tim hebat yang dipimpin oleh Diego Maradona. Andrea STACCIOLI / AFP

Pada laga lainnya, Napoli akan menjamu Inter Milan pada pekan ke-36 Liga Italia 2022-2023. Laga ini akan berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli, Minggu (21/5/2023) pukul 23.00 WIB.

Bagi Napoli, laga melawan salah satu rival mereka ini tak ada artinya untuk posisi mereka di klasemen sementara Liga Italia 2022-2023.

I Partenopei dipastikan mengunci gelar di pekan ke-33 usai bermain imbang 1-1 di markas Udinese pada 5 Mei lalu.

Namun bagi Inter, musim ini belum berakhir. Pasalnya, mereka masih berjuang untuk mengamankan tempat di empat besar dalam posisi tampil di Liga Champions musim depan.