Manchester City hampir mendapatkan tanda tangan Christian McFarlane

by

Manchester City hampir mencapai kesepakatan untuk merekrut pemain New York City FC Christian McFarlane, menurut Fabrizio Romano.

Tom Bogert dan Sam Lee sebelumnya melaporkan pada bulan Maret bahwa Man City diharapkan menyelesaikan kesepakatan untuk merekrut pemain internasional Inggris tersebut, tetapi belum ada yang mendekati kesepakatan atau penandatanganan. McFarlane, 17 tahun, tidak akan pindah ke Liga Primer hingga ia berusia 18 tahun. Menurut Romano, McFarlane menolak tawaran dari Brighton and Hove Albion dan klub-klub Jerman untuk bergabung dengan City.

Bek kiri sudah memulai NYCFC’s empat pertandingan terakhir termasuk hasil imbang NYCFC melawan Queretaro di Piala Liga. Tim MLS memperoleh satu poin dengan memenangkan adu penalti.

Kristen McFarlane

McFarlane telah menjadi starter dalam empat pertandingan terakhir NYCFC / Eston Parker/ISI Photos/GettyImages

McFarlane adalah pemain reguler bagi Inggris di Piala Eropa U-17. Tidak hanya mendatangkan McFarlane dan bakat Philadelphia Union yang berusia 14 tahun Cavan Sullivan mewakili dua perekrutan besar untuk akademi Manchester City.

Sullivan melakoni debut profesional seniornya dengan Union pada tanggal 18 Juli memecahkan rekor 20 tahun yang dipegang oleh Freddy Adu.

McFarlane pertama kali bergabung dengan akademi muda NYCFC pada tahun 2019. Ia menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan tim tersebut pada bulan September 2021 saat berusia 14 tahun. Lahir di Basildon, Inggris, McFarlane menjadi pemain inti dalam tiga dari empat pertandingan di Kejuaraan Eropa U-17 UEFA 2024. Inggris tersingkir di perempat final oleh Italia.

Perlu dicatat, New York City FC merupakan bagian dari City Football Group. Ini bukan pertama kalinya kedua tim berbisnis. Jack Harrison, Mix Diskerud, dan legenda Chelsea dan Inggris Frank Lampard adalah beberapa nama yang terlibat dalam bisnis sebelumnya yang dilakukan antara NYCFC dan Manchester City.

Pemain paling terkenal yang tidak bermain di Manchester adalah Valentin Castellanos. Pemain depan tersebut merupakan bagian dari keberhasilan NYCFC di Piala MLS dan menghabiskan satu musim dengan status pinjaman di klub CFG Girona.

Menurut BogertMcFarlane diharapkan diberi kesempatan untuk berkembang dan masuk tim utama Man City.

BACA BERITA TERBARU MAN CITY, RUMOR TRANSFER & GOSIP