Man Utd ‘tolak tawaran awal’ untuk Scott McTominay karena klub yang berminat mengonfirmasi pembicaraan

by

Manchester United

Galatasaray secara terbuka tertarik untuk merekrut Scott McTominay, sementara sebuah laporan mengklaim Manchester United telah menolak beberapa tawaran untuknya musim panas ini.

McTominay nyaris meninggalkan Setan Merah tahun lalu di tengah minat dari West Ham United, tetapi kesepakatan tidak terwujud dan ia kemudian memainkan peran utama dalam kampanye 2023/24 mereka, mencetak 10 gol dalam 43 penampilan di semua kompetisi.

Bentuk tersebut tidak luput dari perhatian di luar United, dan Berita Malam Manchester melaporkan bahwa klub telah menolak beberapa tawaran untuk McTominay dalam beberapa minggu terakhir.

Serikat masih sangat menghargai bakat lokal McTominay. Ia masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya, meskipun klub masih memiliki opsi untuk memperpanjangnya selama 12 bulan lagi.

Kapan Klub West Ham mengajukan tawaran sebesar £30 juta untuk pemain internasional Skotlandia tahun lalu, United kembali dan meminta £40 juta sebagai gantinya, yang kemudian gagal. Jika itu tetap menjadi harga McTominay, maka tidak mungkin ada pelamarnya saat ini yang mau memenuhinya.

Wakil ketua Galatasaray Ibrahim Hatipoglu telah mengakui juara bertahan Turki itu tengah dalam pembicaraan dengan United mengenai biaya untuk McTominay dan juga memperhatikan Pierre-Emile Hojbjerg dari Tottenham Hotspur dan Guela Doue dari Rennes, tetapi mereka tidak tertarik pada Aaron Wan-Bissaka.

Pierre-Emile Hojbjerg, Scott McTominay

Hojbjerg dan McTominay menjadi incaran Galatasaray / Robbie Jay Barratt – AMA/GettyImages

“Biaya transfer McTominay sedang dibahas,” kata Hatipoglu kepada Haber Sari Kirmizi“Pierre-Emile Hojbjerg adalah pemain yang bagus, dia memiliki banyak peminat, dia ingin melihat semua opsi.

“Tidak ada pembicaraan tentang angka satu digit untuk transfer bek kanan dan gelandang. Namun, kami telah mengalokasikan anggaran kurang dari €10 juta untuk bek kanan.

“Tidak ada situasi negatif terkait Guela Doue. Negosiasi sedang berlangsung [for] McTominay dan Doue. Wan-Bissaka bukan prioritas kami.”

McTominay saat ini sedang berlibur setelah pertandingan Skotlandia Piala Eropa 2024 kampanye. Dia akan segera kembali untuk latihan pramusim menjelang musim 2024/25.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP