Man Utd tetapkan harga Scott McTominay

by

Manchester United telah menerima £20 juta penawaran dari Fulham untuk Scott McTominay setelah menolak tawaran sebelumnya dari tim London barat, menurut laporan.

McTominay telah menarik perhatian sejumlah klub Eropa musim panas ini, dengan Galatasaray dan Fenerbahce yang ingin mendapatkan tanda tangan pemain internasional Skotlandia tersebut. Bakatnya juga menarik minat klub-klub yang lebih dekat dengan rumahnya seperti Fulham melanjutkan pengejaran mereka terhadap sang gelandang.

Berdasarkan TelegrafFulham telah mengajukan tawaran sebesar £20 juta untuk McTominay, £5 juta lebih banyak dari tawaran sebelumnya yang telah mereka tolak. Namun, United menilai dia mendekati £30 juta dan karena itu mungkin enggan melepasnya dengan harga yang lebih rendah.

McTominay, lulusan akademi, mewakili keuntungan murni bagi Serikat jika penjualan dilakukan. Namun, ia masih memiliki sisa kontrak satu tahun, dengan opsi perpanjangan 12 bulan lagi.

Scott McTominay

McTominay memenangkan Piala FA bersama United / Chris Brunskill/Fantasista/GettyImages

Ia tampil 43 kali untuk Setan Merah musim lalu, mencetak sepuluh gol dan tiga assist di semua kompetisi. Ia juga tampil mengesankan selama United pertandingan persahabatan pramusim baru-baru ini dengan klub La Liga Real Betisbermain bersama Casemiro di lini tengah.

Pemain Skotlandia itu melakoni penampilan pertamanya di jadwal persahabatan musim panas United saat kalah 2-1 dari Arsenal, masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Jika United mengizinkannya pergi, itu bisa membuka jalan bagi bintang Paris Saint-Germain Manuel Ugarte untuk bergabung dengan Old Trafford. Raksasa Prancis, yang juga akan segera mendatangkan bintang muda Portugal Joao Neves, akan bersedia menyetujui kesepakatan pinjaman untuk pemain internasional Uruguayyang mereka rekrut seharga £50,6 juta musim panas lalu.

Sementara itu, Fulham siap untuk menandatangani Gudang senjata bintang Emile Smith Rowe dengan biaya rekor klub. Laporan menyatakan kesepakatan sebesar £27 juta telah tercapaidengan potensi tambahan sebesar £7 juta. Bahkan dengan penambahan Smith Rowe, Cottagers masih mencari gelandang lain menyusul kepergian Joao Palhinha ke Bayern Munich.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP