Man Utd terpaksa ubah rencana Casemiro; Napoli ingin tukar tambah Osimhen-Lukaku

by

90min merangkum berita terbaru berita transferrumor dan gosip yang beredar di seluruh dunia…

Manchester United sedang berjuang untuk menemukan seorang pelamar untuk diajak kasus miroyang selama ini mereka coba jual setelah musim 2023/24 yang buruk, dan kini tengah mempersiapkan diri untuk musim baru dengan mempertimbangkannya. Setan Merah juga tengah berjuang untuk menyetujui persyaratan dengan PSG Manuel Ugarte. (BerikanSayaOlahraga)

Gudang senjata akan terus maju dengan langkah mereka untuk mendapatkan gelandang Real Sociedad Mikel Merino setelah kepindahan Emile Smith Rowe ke Fulham selesai. (Transfer Sepak Bola)

Presiden Real Sociedad Jokin Aperribay telah mengakui klub akan menerima tawaran untuk Ikan Merinoyang juga dicari oleh Kota Barcelonajika dia memberi tahu mereka bahwa dia ingin pergi. (MARCA – Spanyol)

Liverpool telah mengajukan tawaran sebesar £21 juta kepada Genoa untuk gelandang Morten Frendruptetapi klub Italia tersebut tidak tertarik menjualnya. (TuttoMercatoWeb – Italia)

Pemain lain Liverpool telah dikaitkan dengan penyerang Galatasaray Baris Alper Yilmazyang merupakan salah satu pemain terbaik Turki di Euro 2024. (Fotomac – Turki)

Setelah gagal menandatangani kontrak Leny Yoro ke Man Utd, Real Madrid baru akan memutuskan apakah akan merekrut bek tengah lain di jendela transfer ini pada minggu-minggu terakhir bulan Agustus, ketika mereka memiliki gambaran yang lebih jelas tentang kapan David Alaba akan kembali dari cedera ACL.MARCA – Spanyol)

Kota Manchester Dan Tottenham Hotspur belum ada yang berminat pada gelandang Crystal Palace Eberechi Ezeyang diperkirakan akan meninggalkan Selhurt Park. (BerikanSayaOlahraga)

Tottenham Hotspur vs Crystal Palace - Liga Primer

Eze telah dikaitkan dengan pintu keluar / Chloe Knott – Danehouse/GettyImages

Napoli belum menyetujui biaya dengan Chelsea lebih Romelu Lukakutetapi sekarang terbuka untuk pengiriman Victor Osimhen ke London barat sebagai bagian dari kesepakatan apa pun.Wali)

Chelsea telah membuka pembicaraan dengan agen pemain sayap Juventus yang ingin hengkang Federico Chiesa kemungkinan pindah ke Stamford Bridge. Pemain internasional Italia itu bisa dijual dengan harga semurah £20 juta.Pembicaraan TIM)

Tottenham terus mengecilkan tautan ke Gereja karena mereka juga mencari penyerang sayap baru. (Matahari)

Atletico Madrid sekarang sedang dalam pembicaraan langsung dengan Chelsea mengenai kepindahan Conor Gallagherdengan The Blues siap menyetujui penjualan jika mereka menerima tawaran sekitar £30 juta plus tambahan.Fabrizio Romano)

Atletico juga menginginkan penyerang Fiorentina Nicolas Gonzalesyang sedang didekati oleh Newcastle United. (Nazione – Italia)

West Ham United ingin menandatangani Oumar Solet dari Red Bull Salzburg, dengan Julen Lopetegui bertekad untuk menemukan mitra jangka panjang bagi bek tengah baru Max Kilman.HITC)

BACA RUMOR TRANSFER MINGGU LALU DI SINI