Man Utd pertimbangkan Mazraoui; Liverpool incar Lunin

by

90min merangkum berita terbaru berita transferrumor dan gosip yang beredar di seluruh dunia…

Kota Barcelona semakin yakin untuk merekrut pemain sayap Athletic Club Nico Williams dan sekarang bersiap mengaktifkan klausul pelepasannya yang bernilai €58 juta. (Fabrizio Romano)

Manchester United tertarik untuk merekrut bek sayap Bayern Munich Noussair Mazraoui, tetapi akan menghadapi persaingan dari West Ham. Pihak Bundesliga akan melepas pemain tersebut dengan harga sekitar £19 juta. (Sky Sport Jerman)

Jadon Sancho bersedia bergabung dengan juara Prancis Paris Saint Germain musim panas ini saat klub Ligue 1 bersiap untuk menawarkan persyaratan kontrak kepada pemain sayap tersebut. Bintang Man Utd tersebut menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Borussia Dortmund setelah perselisihan publik yang kini telah terselesaikan dengan Erik ten Hag. (Foot Mercato – Prancis))

Marseille dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Gudang senjata penyerang Eddie Nketiahyang telah dikaitkan dengan kepindahan dari Emirates dalam upaya untuk bermain sepak bola lebih reguler. (L’Equipe – Prancis)

Kota Manchester sedang mempertimbangkan langkah untuk mendatangkan pemain sayap Crystal Palace dan Inggris Eberechi Ezeyang memiliki klausul pelepasan sebesar £60 juta ditambah tambahan. (Cermin)

Mereka juga telah mengidentifikasi kiper PSG Gianluigi Donnarumma sebagai kandidat potensial untuk menggantikan Ederson yang berusia 30 tahun, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Pro Saudi. (Sky Sport Italia)

Manchester United siap melakukan investasi besar untuk membawa PSG maju Xavi Simons ke Old Trafford. Pemain internasional Belanda itu dihargai sekitar £84 juta. (Gambar – Jerman)

Xavi Simons

Man Utd bisa saja melakukan langkah besar untuk mendatangkan Simons / Richard Sellers/Allstar/GettyImages

Jarrad Branthwaitelain Manchester United target, bisa saja ditawari kesepakatan baru yang lebih baik dengan Everton guna menghalangi kepindahannya ke Old Trafford. (Fabrizio Romano)

Keduanya pemain sayap Bryan Gil dan bek kiri Sergio Reguilon telah ditinggalkan Tottenham Hotspur tur pramusim guna menjajaki kemungkinan pindah pada musim panas ini. (Tottenham Hotspur)

Gudang senjata sedang menyelesaikan kesepakatan senilai £42,1 juta untuk bek Bologna Riccardo Calafioridan pemainnya diperkirakan akan segera diumumkan. (Gazzetta Dello Sport – Italia)

Real Madrid berharap untuk berpisah dengan penjaga gawang Andriy Lunindengan Liverpool sangat ingin merekrut kiper tersebut. Pemain Ukraina itu bisa menjadi pemain pertama yang direkrut Arne Slot. (OLAHRAGA – Spanyol)

Chelsea telah memulai pembicaraan dengan kiper Villarreal Filip Jorgensen karena pelatih kepala baru Enzo Maresca berharap dapat menghadirkan persaingan bagi Robert Sanchez. Kepa Arrizabalaga juga dikaitkan dengan kepindahannya dari Stamford Bridge. (Fabrizio Romano)

Kota Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Los Angeles FC untuk mendatangkan bek tengah Mamadou Mbackeyang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Barca Athletic. (OLAHRAGA – Spanyol)

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA