Man Utd, Liverpool, Arsenal, Chelsea & lainnya bergabung dalam kompetisi

by

Liverpool akan memulai upaya mempertahankan Piala Carabao yang mereka angkat musim lalu dengan pertandingan kandang melawan West Ham United di semua pertandingan Liga Primer di putaran ketiga.

Klub The Reds asuhan Arne Slot dan klub Liga Primer lainnya yang berkompetisi di kompetisi Eropa musim ini kini telah memasuki persaingan, dengan juara 2023 Manchester United akan menghadapi Barnsley di Old Trafford.

Chelsea, finalis yang kalah di Wembley musim lalu, menjamu Barrow dari League Two, ke putaran ketiga kompetisi untuk pertama kalinya sejak 1967.

Arsenal, yang terakhir kali mengangkat trofi ini 31 tahun lalu, memiliki awal yang baik melawan Bolton Wanderers. Sementara itu, juara delapan kali Manchester City akan bertanding di kandang sendiri melawan Watford, yang dilatih oleh mantan gelandang Manchester United Tom Cleverley.

Melaju dari Liga Dua, hadiah AFC Wimbledon karena menyingkirkan Ipswich Town dari Liga Premier di putaran kedua adalah Newcastle United di kandangnya.

AFC Wimbledon kalahkan Ipswich

AFC Wimbledon dari League Two mengejutkan Ipswich dari divisi utama / Justin Setterfield/GettyImages

Pertandingan putaran ketiga akan berlangsung selama dua minggu berbeda bulan depan, minggu yang dimulai pada tanggal 16 September dan minggu yang dimulai pada tanggal 23 September. Namun, klub yang berkompetisi di kompetisi Eropa akan otomatis bermain di minggu kedua karena pertandingan tersebut akan berbenturan dengan pertandingan UEFA di minggu pertama.

BACA BERITA TERBARU PIALA CARABAO, PRATINJAU & PERINGKAT DI SINI